Yatmi : “Pembangunan Harus Sesuai Dengan Musrenbang”

yatmi

fpks.org, Tangerang—Musrenbang yang diadakan serentak dibeberapa kelurahan  di Kota Tangerang ini yang semuanya dihadiri oleh anggota DPRD dari fraksi PKS di wilayahnya masing-masing tidak luput dari kehadiran aleg perempuan asal Fraksi PKS. Ya dialah Yatmi, S.Pd.I aleg yang juga menjabat sebagai anggota Bidpuan DPD PKS Kota Tangerang ini beserta beberapa unsur muspida seperti sekcam Larangan Bpk. Maryono Bpk. Bpk Syamsul Karmala selaku Lurah Larangan Utara dan dihairi juga oleh kepala sekolah SD dan RT, RW Se-Larangan Utara serta Kepala Puskesmas Larangan Utara Dr. Ani ikut hadir pada acara musrenbang yang dilaksanakan di aula Kelurahan Larangan Utara ini.

Dalam sambutannya Bpk. Maryono menyampaikan musrenbang yang agak berbeda pada pertemuan kali ini semoga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama dalam hal sarana umum seperti pembangunan jalan dan fasilitas umum di wilayah Larangan Utara.”semoga musrenbang yang agak berbeda dari biasanya ini (karena dihadiri oleh anggota Dewan-red) dapat membawa manfaat bagi masyarakat”. Dia juga menyampaikan tahun ini (tanpa menyebutkan nilainya) alokasi anggaran untuk Larangan cukup besar sehingga dengan anggaran yang cukup besar ini dapat melaksanakan program yang sesuai dengan musrenbang, harapnya. dimana aspirasi yang masuk terkait dengan perbaikan saluran drainase mengingat ketika hujan turun selalu terjadi genangan air yang mengakibatkan gangguan bagi pengguna jalan hal ini terjadi karena drainase yang ada sudah tidak lagi mampu menampung volume air.

H. Mahyuni yang didaulat sebagai anggota musrenbang tingkat kelurahan berharap agar pembangunan yang terdapat di wiilayah Larangan dapat terlaksana dengan baik dan siap mendukung langkah dan program pemerintah selama hal itu bermanfaat. “kami berharap pembangunan yang sudah dimusyawarahkan melalui musrenbang ini dapat terlaksana dengan baik, sehingga warga dapat merasakan manfaatnya. Apapun yang dilakukan pemerintah insya Allah akan kami dukung selama hal itu bermanfaat bagi masyarakat”.

Yatmi yang hadir sebagai narasumber mengatakan terkait dengan tupoksi dewan dimana  musrenbang juga sebagai masukan dari warga sehingga dirinya sebagai dewan mendorong masukan tersebut agar dapat direalisasikan dan berharap agar apa yang disampaikan warga untuk dibentuk pilar-pilar dari gabungan ketua RT sebagai titik untuk menaungi kegiatan dapat terlaksana dengan baik karena pembangunan harus berjalan sesuai dengan hasil musrenbang. “kami harap apa yang disampaikan oleh warga terkait usulan pembentukan pilar dapat terlaksana dengan baik sehingga pembangunan dapat berjalan sesuai dengan hasil musrenbang”. Dia juga berharap peran aktif masyarakat dalam mengawasi proses pembangunan di wilayahnya. Tambahnya.

Admin

author
No Response

Leave a Reply