Kopdar Perdana PPKS Tangerang Raya “Bersama Komunitas PPKS, Membangun Kekuatan Ekonomi Berjamaah”

(null)

pks-kotatangerang.org, - Sekitar 170-an pengusaha hadir dalam acara Kopi Darat (Kopdar) perdana komunitas Pengusaha Partai Keadilan Sejahtera (PPKS) wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangsel) pada hari Minggu (1/2) di Resto Jagarawa Cipondoh, Kota Tangerang.

Semangat peserta acara kopdar ini luar biasa. Terbukti dalam kondisi hujan deras yang mengguyur dari pagi tapi tetap hadir meski dengan kondisi beberapa peserta yang basah kuyup. Diantara peserta bahkan ada yang rumahnya dalam kondisi banjir dan ada pula dalam kondisi sakit. Ini membuktikan bahwa semangat mereka untuk mandiri dan membangun ekonomi ummat luar biasa. Info yang didapat dari panitia, peserta yang hadir mencapai 90% dari daftar peserta yang sudah mendaftar sebelumnya.

Acara Kopdar ini menghadirkan pembicara, Agus Tridayasa. Pengusaha asal Palembang yang telah sukses melakukan ekspansi bisnis di Kota Tangerang.

Sebagai pembicara, Agus Tridayasa menyampaikan, "Dalam Islam penguasa yang memunculkan pengusaha. Nah, dalam konteks berjamaah, gerakan dakwah kita bisa mencetak para pengusaha," katanya,

Lebih lanjut, Agus mengingatkan bahwa dalam berbisnis itu fokusnya aset. Apapun yang dilakukan seseorang jika ia tak memiliki aset, ia bukan seorang pebisnis.

Acara ini juga dihadiri Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad, Pengembangan Ekonomi dan Kewirausahaan (PEDK) Dewan Pengurus Pusat (DPP), PEDK DPW Banten dan PEDK DPD Kota Tangerang. (Gie/aw)

Reporter: Jumadi / @jsattaubah

author
No Response

Leave a Reply