Lelang Jabatan di Kota Tangerang Masih Sepi Peminat

 

arif

TANGERANG - Para pejabat struktural esselon III.a dan IV.a tampaknya masih malu-malu untuk mendaftarkan sebagai peserta lelang jabatan dua kepala dinas di Kota Tangerang yang masih kosong.

Pendaftaran lelang jabatan Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) dan Kepala Dinas Bangunan (Disbang) sudah resmi dibuka pada Kamis 29 Januari lalu hingga 18 Februari nanti. Lamaran disampaikan pada hari kerja ke Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Tangerang di BKPP Kota Tangerang, Jalan KS Tubun No.1 Gedung Cisadane. (Jadwal seleksi lihat tabel)

“Kita sudah buka pendaftarannya sejak tanggal 29 Januari kemarin, tapi memang sampai saat ini belum ada yang mendaftar. Mungkin karena harus melengkapi persyaratan yang harus dipenuhi,” kata Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri saat dihubungi, Minggu (1/2).

Dalam surat pengumuman Nomor 09/Pansel/I/2015 yang ditempel di papan pengumuman itu dijelaskan, untuk mendaftarkan diri ada ketentuan yang harus dipatuhi. Diantaranya, berstatus PNS di lingkungan Pemkot Tangerang, menduduki jabatan struktural esselon III.a, sekurang-kurangnya berpangkat pembina (Golongan IV.a), kualifikasi pendidikan minimal S1, melampirkan pakta integritas dan penilaian prestasi kerja bernilai baik selama dua tahun.

“Yang daftar juga harus sehat jasmani dan rohani, tidak sedang menjalani hukuman disiplin serta wajib membuat makalah sesuai dengan jabatan yang dilamar minimal 7 halaman dengan tema yang ditentukan,” ungkap Dadi yang juga selaku Ketua Panitia Seleksi.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang, M. Noor menambahkan, informasi pengumuman resmi itu telah disampaikan melalui surat edaran yang ditempelkan di papan pengumuman resmi Pemkot Tangerang. Selain itu pengumuman ini juga sudah disampaikan melalui apel pegawai.

“Kita belum posting melalui web, nanti saya cek dulu ke bawahan. Yang pasti itu sudah dibuka dan berlangsung selama 14 hari kerja. Saat ini belum ada yang mendaftar,” kata M. Noor.(uis/made/satelitnews/aw)

admin

author
No Response

Leave a Reply