Musabaqoh Hifdzil Qur’an Pengurus DPC Karang Tengah

(null)

pks-kotatangerang.org - Pengurus DPC PKS Karang Tengah melakukan Musabaqoh Hifzil Qur'an Rabu (4/2) malam. Bertempat di salah satu masjid di wilayah Kecamatan Karang Tengah, sebanyak 13 orang pengurus DPC mengikuti MHQ tersebut.

"Tahapan interaksi dengan Al Qur'an dimulai dengan membaca, menghafal, memahami, mengamalkan kemudian mengajarkan. Kegiatan ini adalah bagian dari upaya meningkatkan interaksi kita dengan Al Qur'an sebagai muslim dan aktivis dakwah." sambut Abu Zubair sebagai Ketua Bidang Kaderisasi DPC PKS Karang Tengah.

Beliau juga mengingatkan bahwa aktifitas apapun termasuk dalam menghafalkan Al Qur'an tetap diniatkan ikhlas karena Allah SWT.

Dalam menjalankan kegiatan sehari-hari setiap muslim wajib memperkuat dirinya dengan bekal ruhiyah yang kokoh. Interaksi dengan Al Qur'an menjadi salah satu sarana memperkokoh ruhiyah seorang muslim. Apalagi pengurus DPC PKS tingkat kecamatan dengan amanah yg diembannya.

Kegiatan MHQ kali ini peserta menyetorkan hafalan juz 28 surat Al Mujadalah. Kegiatan ini juga dilakukan rutin setiap sebulan sekali. (Bayu/aw)

Admin

author
No Response

Leave a Reply