Jelang Pilkada, Abdul Kharis Konsolidasi Dengan Pengurus PKS Se Dapil Jateng V

KonsolidasiPKSV

Solo - Menjelang bergulirnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di berbagai daerah di Jawa Tengah, Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah V, Abdul Kharis Almasyhari melakukan konsolidasi struktur bersama Dewan Pengurus Daerah Partai keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Surakarta, DPD PKS Klaten, DPD PKS Sukoharjo dan DPD PKS Boyolali di Rumah Makan Pringsewu, Solo, , Ahad (8/2).

 

Dalam pertemuannya ini, anggota Fraksi PKS ini mengajak struktur pengurus DPD di empat Kabupaten/Kota untuk bermanuver dalam melakukan penjaringan massa pemilih dalam Pilkada.

 

"Mulai sekarang kita akan terus bermanuver untuk menjaring massa eksternal unutk memperkuat dukungan kita dalam Pilkada besok," ujarnya.

 

Lebih lanjut, Kharis, sapaan akrabnya berpesan agar setiap DPD melakukan penguatan jaringan internal kader sampai tingkat paling bawah.

 

"Setiap DPD harus melakukan penguatan struktural dari tingkat cabang sampai tingkat ranting. Penguatan kader juga sangat dibutuhkan dalam menyongsong Pilkada," pungkasnya.

 

Diketahui sebelumnya, semua Kabupaten/Kota di wilayah Dapil V Jawa Tengah melaksanakan Pilkada pada tahun 2015. Pilkada yang rencananya diadakan pada akhir tahun ini masih menunggu Peraturan Pengganti Undang-undang yang masih digodog di DPR RI. (AR)  

author
No Response

Leave a Reply