Ketua DPD PKS Instruksikan Kader Buka Posko

banjir pasar rubuh petir

PKS Kota Tangerang (10/2),- Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Tangerang Hilmi Fuad, menginstruksikan kader ditingkat ranting dan cabang untuk membuka Posko banjir. Intruksi yang sama juga disampaikan untuk Bidang Kepanduan yang menjadi koordinator penyaluran  bantuan setiap kali bencana datang.

Pantauan dilapangan, hujan yang mengguyur Kota Tangerang sejak senin (9/2) dini hari mengakibatkan genangan di beberapa titik semakin tinggi. Selasa (10/2) ketinggian air di kawasan Villa Mutiara Pluit sudah mencapai lutut orang dewasa, sementara di perumahan periuk jaya baru sebetis orang dewasa. Ketinggian air juga semakin tinggi di kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh karena luapan dari kali angke. Warga yang rumahnya terkena banjir sementara mengungsi ke masjid sekita perumahan.

Lebih lanjut Hilmi menyampaikan “agar ada koordinasi antara ranting, cabang dan bidang kepanduan serta struktur baik yang ada dibawahnya maupun diatasnya”. Hilmi yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja meringankan beban korban banjir.(hd)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.