‘Karena Alasan Kemanusiaan, Kami Tetap Membantu’

IMG-20150211-WA0055

PKS Kota Tangerang. 'Staff Bidang Ekonomi Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Qodarullah menegaskan bahwa bantuan yang diberikan pada korban banjir murni atas dasar kemanusiaan.

Sudah menjadi rutinitas, setiap kali hujan lebat mengguyur Cipondoh maka kelurahan Petir akan mengalami genangan akibat luapan kali angke.

Selasa sore (10/2), Ahmad Qodarullah yang juga tokoh pemuda Kelurahan Petir mendapat kabar bahwa korban banjir membutuhkan konsumsi. Selasa malam dihari yang sama, Ahmad membeli 300 roti yg akan dibagikan kepada korban banjir. Medan yg berat membuatnya tidak mampu menembus genangan banjir. Bantuan pun diserahkan di jalan menuju kelurahan Petir.

Semangatnya untuk membantu tidak berubah walau mayoritas masyarakat kelurahan Petir tidak memilihnya di tiga pileg terakhir.

Senada dengan Ahmad Qodarullah, Edi suhendi, Ketua DPC PKS Ciledug  yang juga gagal meraih kursi dewan di pileg 2014 tetap membantu demi alasan kemanusiaan. Edi beserta beberapa anggota regu kepanduan selasa malam (10/2) mengevakuasi korban banjir di komplek perumahan Puri Kartika Baru. Sampai rabu (11/2) Edi dan regu kepanduan telah melakukan evakuasi, mengirim makanan dan sembako serta membantu patroli malam dengan perahu.

Bagi kader PKS, terpilih dan tidak dalam pemilu adalah hal yg biasa. Mereka dididik agar tetap melayani walau menghadapi kondisi yang sama atau tidak diamanahkan sebagai wakil rakyat (HidayatAman)

author
No Response

Leave a Reply