PKS Kota Tangerang Dirikan Dapur Umum, Bantu Korban Banjir

Dapur Umum PKS

PKS Kota Tangerang (12/2),- Partai Keadilan Sejahtera dirikan dapur umum guna membantu korban banjir di Perumahan Villa Mutiara Pluit. Sebanyak 200 nasi bungkus dibagikan pada korban banjir kamis siang (12/2).

Di Kutip dari laman Viva.co.id Kepala Bagian Operasi Polres Metro Kota Tangerang, AKBP Fachrudin Roji  mengatakan “Banjir di Perumahan Total Persada masih mencapai ketinggian 230 sentimeter, sedangkan banjir di Perumahan Periuk Damai mencapai ketinggian 240 sentimeter”

Maeludin, Ketua Posko Penanggulangan Bencana PKS Kota Tangerang mengatakan “Pendirian dapur umum merupakan bagian dari skema bantuan yang diberikan diawal dan selama bencana banjir.” Lebih lanjut Maeludin juga menyampaikan akan menyiapkan bantuan pasca banjir.

Hilmi Fuad selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Kota Tangerang menyatakan siap membantu kebutuhan posko Banjir PKS yang tersebar dibeberapa titik di Kota Tangerang.

Sampe berita ini diturunkan bantuan dari kader PKS dan masyarakat Kota Tangerang terus dikoordinasikan oleh P2B PKS Kota Tangerang melalui no 0812 9658 9042. Bantuan yang sudah diterima berupa disinfektan sebanyak 50 bungkus kemasan 800ml, yang akan diberikan pasca bencana banjir serta makanan (HidayatAman)

author
No Response

Leave a Reply