Tingkatkan Kinerja, Fraksi PKS DPR-RI Rektrut Tenaga Ahli Profesional

rekrutmen_ta_fpks_2015pks-kotatangerang.org. Meningkatkan kinerja sebagai sebuah partai merupakkan sebuah kewajiban. Amanah yang diberikan kepada Partai Keadilan Sejahtera pada pemilu 2014 lalu menjadi sebuah tangung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik. Perolehan suara yang mencapai 8.480.204 harapannya mampu menjadikan PKS sebuah partai yang senantiasa memeberikan kinerja yang maksimal bagi rakyat indonesia. 

Upaya dalam melakukan kinerja maksimal tersebut dapat terlihat dengan dibukanya Rekrutmen Tenaga Ahli Profesional. Tenaga Ahli merupakan elemen pendukung kinerja Fraksi PKS di DPR-RI. Tenaga ahli terbagi dalam 3 kriteria pembagian tugas yakni Tenaga Ahli Angggota Dewan, Tenaga Ahli Alat kelengkapan Dewan, dan Tenaga Ahli Fraksi. Tenaga Ahli Anggota Dewan adalah tenaga non Pegawai Negri Sipil (PNS) yang sifatnya tidak tetap, memiliki kompetensi yang sesuai dengan disiplin ilmunya serta pengalamannya dibidangnya guna memberikan dukungan keahlian pada pelaksanaan tugas-tugas Anggota Dewan. Kemudian Tenaga Ahli Alat Kelengkapan Dewan adalah Tenaga non Pegawan Negeri (PNS) yangsifatnya tidak tetap, memiliki kompetensi yang sesuai dengan disiplin ilmunya serta pengalamannya dibidangnya guna memberikan dukungan keahlian pada pelaksanaan tugas-tugas Alat Kelangkapan Dewan. Selanjutnya, Tenaga Ahli Fraksi adalah tenaga ahli non Pegawai Negri Sipil (PNS) yang sifatnya tidak tetap, memiliki kompetensi yang sesuai dengan disiplin ilmunya serta pengalaman dibidangnya guna memberikan dukungan keahlian pada pelaksanaan tugas-tugas fraksi.

Hadirnya Tenaga Ahli menjadi sebuah bagian yang tidak terpisahkan dari hasil keputusan Anggota Dewan maupun Fraksi. Kompetensi dan kemampuan sangat dibutuhkan sebagai sebuah bentuk kontribusi untuk menyampaikan suara Rakyat. Harapan besar dengan dibukanya Rekrutmen Tenaga Ahli Fraksi  PKS DPRRI dapat lebih meningkatkan kinerja dalam upaya membawa aspirasi suara rakyat.

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.