Perkuat Bakti Sosial, DPC PKS Karawaci adakan Muskercab

muskercab

PKS Kota Tangerang. Perkuat bakti sosial adalah salah satu poin penting Muskercab Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera Karawaci, yang diadakan minggu (15/2) di Kantor Dewan Pengurus Daerah Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Karawaci Agus Salaim, mengatakan “ Program kerja yang disusun kali ini lebih di fokuskan kepada Pelayanan di bidang sosial dan pendidikan yang berbasis kewilayahan”

“Muskercab kali ini bertema Siap Melayani Umat sebagai Lokomotif Pergerakan Partai Dakwah” ujar Ade Priatna Sobari, selaku Humas DPC Karawaci. Lebih lanjut Ade menyampaikan “ PKS Karawaci akan menyususun perencanaan program kerja yang terarah, komprehensif dan berkesinambungan”.

Muskercab ke empat yang dihadiri 50 kader juga menghasilka beberapa poin penting diantaranya penguatan humas DPC dengan pembuatan web dan akun media sosial, meningkatkan program silahturahim dengan tokoh masyarakat dan temu warga dengan anggota legislatif dewan dari PKS.

Di temui di tempat terpisah, Hilmi Fuad Selaku Ketua DPD PKD Kota Tangerang menyambut baik atas terlaksananya muskercab DPC PKS Karawaci. Hilmi berharap muskercab ini berisi evaluasi kegiatan di tahun 2014, sehingga perencanaan kegiatan, target dan sasaran di tahun 2015 dapat diraih dengan lebih baik.

“Semoga dengan muskercab kali ini, masyarakat semakin lebih banyak merasakan manfaat positif dari keberadaan PKS” tukas Hilmi. Lebih lanjut hilmi mengajak seluruh kader Kota Tangerang untuk terus membantu meringankan beban masyarakat, terutama masyarakat yang menjadi korban banjir.  (HidayatAman)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *