Perkuat Struktur, DPRa Gebang Raya Adakan Silaturrahim Kader

(null)

Banjir di beberapa titik di Kota Tangerang sudah mulai surut. Warga pun sudah mulai kembali ke rumah masing masing meski ada beberapa kepala keluarga yang masih harus bertahan dalam rumah yang masih tergenang air. Dan kader kader PKS yang beberapa waktu ini disibukkan dengan kegiatan di posko dan membantu korban banjir pun mulai kembali pada aktifitas nya masing masing.

Untuk memperkuat soliditas struktur pasca disibukkan dengan hituk pikuk kegiatan saat banjir, salah satu DPRa (pengurus ranting) PKS yaitu DPRa Gebang Raya mengadakan silaturahim kader.

Menurut laporan salah satu kader bernama akh Rohmat, agenda yang diadakan hari ini (19/2) bertempat di saung Izzatul Ummah dihadiri oleh sekitar 30 kader.
Masih dari sumber yang sama, Ustadz Rusdiono, Ketua DPRa PKS Gebang Raya menyampaikan bahwa acara ini sengaja digelar selain menguatkan struktur juga memotivasi kader untuk lebih semangat dalam mengemban amanah da'wah ini.

Setelah sambutan dari ketua DPRa, acara di lanjutkan dengan taujih dari Ust Hermawansah. Beliau memberikan tausiyah tentang bagaimana suka duka da'wah ini , ukhuwah dan empati diantara kader merupakan kedudukan yang strategis untuk menggerakkan roda da'wah.

Acara yang patut di apresiasi dan di budayakan di setiap DPRa ini sampai laporan dirilis pagi ini masih berlangsung dalam suasana hangat dan penuh ke akraban. (Abu Ghozy)

author
No Response

Leave a Reply