Iwan Fals : “Harapanku Rakyat Jangan Dikecewakan”

 

Iwan-Falas

JAKARTA - Musisi kawakan Virgiawan Listanto atau dikenal dengan Iwan Fals menyambangi Kompleks Istana Negara, Jakarta, untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ini sebenarnya surat yang dibalas oleh istana, oleh Presiden pada pertengahan Desember saya ingin bertemu, mengucapkan selamat. Karena beliau sempat hadir di rumah waktu awal-awal (Pilpres 2014). Kenapa baru sempat sekarang, karena beliau baru dilantik ramai-ramai. Sekaligus silaturahmi," kata Iwan, Jumat (27/2/2015).

Dalam pertemuannya dengan Presiden, ia mengaku sempat berpesan agar Jokowi memenuhi segala janji kampanye yang disampaikan saat Pilpres 2014.

"Saya cuma bilang bahwa bagaimana janji-janjinya Presiden bisa terpenuhi dan memang butuh waktu, beliau antusias untuk selesaikan. Saya khawatir beliau hilang kegembiraannya dalam situasi seperti ini. Harapanku (rakyat) jangan dikecewakan," terangnya.

Dijelaskannya, maksud kedatangannya ke Istana adalah untuk berkonsultasi tentang gagasannya yang ingin menggelar konser dengan jumlah pengunjung hingga empat juta orang.

"Karena saya enggak tahu bagaimana tempat dan teknisnya. Pak Presiden lah yang lebih tahu, karena ini menyangkut banyak hal. Alhamdulilah beliau merespon," ucapnya.

Namun, dirinya belum bisa memastikan kapan konser bertajuk "Nyanyian Raya" itu akan digelar. "Saya nunggu kabar dari Pak Jokowi. Saya sempat nyletuk hari kemerdekaan asyik kali ya," ujarnya.(okezone.com/abu ghozy)

 

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.