Mengokohkan Peran PKS dalam Pembangunan Kota Tangerang, Fraksi PKS Kunjungi Warga Dapil 3

(null)

PKS Kota Tangerang - Saung Bambu Oju di pinggiran Bandara Soekarno Hatta petang ini (27/02) tampak dipenuhi kader kader PKS, simpatisan, serta warga Daerah Pemilihan 3 atau yang biasa di sebut DP 3.

DP 3 sendiri adalah pembagian wilayah di masa pemilu yang meliputi 3 kecamatan di Kota Tangerang yaitu ; Batu Ceper, Neglasari, dan Benda. Dan di 3 daerah ini pula PKS di pemilu terakhir tak berhasil mengantarkan perwakilan kader terbaiknya nya menjadi anggota legislatif.

Dihubungi via telepon, Tengku Iwan Jayasyah yang akrab di panggil Ustadz Tengku yang menjabat juga sebagai Sekum DPD PKS Kota Tangerang ini menyampaikan bahwa, acara yang di hadiri sekitar 300 an peserta ini di adakan sebagai ajang silaturrahim antara anggota Fraksi PKS Kota Tangerang dengan kader, simpatisan dan warga sekaligus menampung aspirasi mereka.

Acara ini juga mengokohkan peran PKS yang ber-kontribusi secara aktif dalam pembangunan di Dapil 3. Meskipun tidak ada anggota dewan/perwakilan dari wilayah ini, fraksi PKS menampung setiap aspirasi dan membantu setiap proses akslerasi peningkatan pembangunan.

Dengan kunjungan dan silaturrahim ini, fraksi PKS yang dipimpin Ustadz Hilmi Fuad sebagai ketua secara khusus juga memberikan semangat kepada seluruh kader dan simpatisan DP 3 yang di pemilu terakhir tak mendapatkan kesempatan untuk mengirim wakil untuk duduk di gedung dewan. Ustadz Hilmi juga menyampaikan bahwa DPD melalui fraksi PKS siap menyokong setiap kerjasama dalam kerja-kerja dakwah.

Saat sampai pada sesi tanya jawab, tercatat ada beberapa pertanyaan dan permintaan yang disampaikan oleh warga. Diantara yang mengemuka adalah tentang BPJS dan masih berlaku atau tidaknya program kartu multiguna. Adapula warga yang mempertanyakan tentang pembangunan jalan di Iskandar Muda yang tak kunjung usai serta keresahan mereka terhadap maraknya game online yang berpengaruh buruk terhadap anak anak mereka.

Selain itu warga juga mengeluhkan sarana Penerangan Jalan Umum (PJU) di daerah benteng yang masih gelap gulita. Mengingat kondisi keamanan saat ini terutama kaitannya dengan isu begal yang membuat warga menjadi resah. Untuk pertanyaan ini anggota fraksi akan meneruskan ke dinas terkait untuk segera di tindak lanjuti.

Sementara itu warga china benteng mempertanyakan tentang kepastian penggusuran di wilayah mereka. Karena selama ini mereka tak pernah mendapatkan info yang pasti tentang penggusuran tersebut.

Secara umum Fraksi PKS dibawah pimpinan Ustadz Hilmi Fuad siap menampung semua usulan dan siap membantu serta meneruskan pada pihak-pihak terkait untuk realisasi nya.

Demikian Ustadz Tengku menutup perbincangan malam ini dan tak lupa beliau menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besar nya pada pihak-pihak yang telah membantu terlaksana nya acara ini. (Abu Ghozy)

author
No Response

Leave a Reply