Peringati HUT Kota Tangerang, Ranting PKS Cipondoh Makmur Gelar Family Expo

Hilmi Fuad Family Expo

PKS Kota Tangerang (1/3) Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera Cipondoh Makmur menyelenggarakan Family Expo dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang yang ke 22 di TK Al Rasyid  Rt. 01/04 blok C 20 no 10.

Beragam kegiatan dilaksanakan dari pagi hingga siang.  Kegiatan Family expo diawali dengan Senam PKS Nusantara. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan antara lain lomba mewarnai, pelayanan kesehatan gratis meliputi pengecekan gula darah dan kadar asam urat, bazzar produk kader, bazzar baju bosan pakai, dan audiensi dengan anggota dewan dari PKS.

Dalam sambutannya, Hilmi Fuad yang juga selaku ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Kota Tangerang menghimbau setiap kader untuk terus bekerja, “Kerja,kerja,kerja adalah ciri khas kader dakwah dan itu yang dicontohkan para Pimpinan Partai Keadilan Sejahtera” pungkas Hilmi. Lebih lanjut Hilmi mengatakan “keberadaan kader harus membawa perubahan yang lebih baik pada lingkungan sekitar”.

Senada dengan Hilmi, Sumanto, Ketua Dewan Pungurus Cabang PKS Cipondoh berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan di 9 ranting yang lain, sehingga masyarakat semakin merasakan manfaat dari keberadaan kader PKS.

Abdul Latief, Ketua Dewan Pengurus Ranting PKS Cipondoh Makmur berujar “ kegiatan family expo ini juga bertujuan untuk semakin mempererat ukhuwah dan soliditas kader di Cipondoh Makmur” (HidayatAman)

author
No Response

Leave a Reply