Temui Konstituen, Tengku Iwan berdialog tentang kondisi Kekinian Kota Tangerang

Tengku Iwan serap aspirasi

PKS Kota Tangerang. Anggota Dewan dari Partai Keadilan Sejahtera, Tengku Iwan Jayasyahputra berdialog tentang kondisi kekinian Kota Tangerang saat menemui konstituen di Mushola As Sapar Kelurahan Sumur Pacing senin (2/3).

Warga yang hadir menyampaikan keresahan  terkait maraknya pengamen di angkutan umum. Warga menilai aktiftas pengamen mengganggu kenyaman dalam menggunakan angkutan umum, terlebih sekarang warga juga diresahkan dengan pembegalan yang masif diberitakan.

Hal lain yang diresahkan warga adalah kemacetan disekitar Tangerang City Mall dan cara mendidik putra dan putri dalam keluarga.

Kesempatan ini juga dimanfaatkaan warga untuk menyampaikan aspirasinya. Dadan, salah seorang warga menyampaikan aspirasi terkait penyediaan tandon air untuk antisipasi banjir. Proses pengajuan proposal untuk pembangunan rumah ibadah menjadi aspirasi yang disampaikan oleh Bambang Siswoyo, pengurus mushola As Sapar.

Setelah menjawab semua pertanyaan warga, Tengku Iwan menjelaskan bahwa ia akan berusaha mengawal dan memperjuangkan aspirasi warga.

Dalam pertemuan ini, Tengku Iwan juga menjelaskan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Kota Tangerang periode 2014-2019. Tupoksi Komisi 1 meliputi pemerintahan umum, kepegawaian/aparatur, keamanan, ketertiban dan hubungan masyarakat, komunikasi/pers dan ormas.

Lebih lanjut tengku Iwan mengungkapkan, tahun ini ada 4 buah perda inisiatif DPRD Kota Tangerang, yaitu perda tentang minimarket, internet online, Tangerang Cerdas, dan BPJS.

Tengku Iwan berharap di ulang tahun yang ke 22 ini kota tangerang menjadi kota yang lebih baik dan nyaman lagi.(HidayatAman/AdePriatna)

author
No Response

Leave a Reply