Sumanto Gagas Pengajian untuk Para Saksi

Silahturahim Ketua DPC dengan para saksi

PKS Kota Tangerang, Rabu (4/3) Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera Cipondoh Sumanto, menggagas kembali pengajian bulanan saat bersilahturahim dengan para saksi di kelurahan Cipondoh Indah.

“Bersilahturahim dengan kader dan simpatisan, terlebih dengan para saksi yang telah membantu PKS di beberapa pemilihan kepala daerah dan pemilihan legislatif adalah salah satu program DPC PKS Cipondoh di tahun 2015” ujar Sumanto. Lebih lanjut Sumanto juga mengatakan kepada para kader, simpatisan dan saksi untuk senantiasa bersemangat dalam mengikuti pengajian.

Senada dengan Sumanto, Saipullah Ketua Dewan Pengurus Ranting PKS Cipondoh Indah, berharap dengan silahturahim ini pengajian bulanan dapat diadakan kembali dan lebih semarak. Selain itu Saipullah juga mengajak para saksi untuk menggerakkan kembali remaja masjid di kelurahan Cipondoh Indah.

Fadli, salah seorang saksi yang telah membantu PKS sejak pemilihan gubernur tahun 2006, menyambut baik kegiatan ini. “Dengan kegiatan ini kami jadi lebih dekat dengan ketua DPC PKS Cipondoh” pungkasnya.

Selain menggagas pengajian bulanan, DPC PKS Cipondoh juga menerima beberapa masukan dari para saksi, diantara mengadakan futsal untuk lebih mempererat silahturahim dan permohonan bantuan pengurus DPC PKS Cipondoh, untuk turut serta memasarkan usaha dan jasa yang digeluti para saksi kepada masyarakat Kota Tangerang. Saat ini para saksi telah memiliki usaha dibidang wedding organizer.

“InsyaAllah DPC PKS Cipondoh akan membantu dengan memberikan pelatihan wirausaha dan motivasi” tutup Sumanto. (HidayatAman)

Keterangan Foto

Sumanto (dua dari kiri) saat bersilahturahim dengan kader dan para saksi di kelurahan Cipondoh Indah rabu (4/3)

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *