Perkuat Komitmen Kader, DPC Cipondoh Adakan Tatsqif



PKS Kota Tangerang - Pagi ini (08/02) gerimis turun di seluruh kota Tangerang. Hiruk pikuk kota dimulai dalam suasana dingin, tapi tidak dengan suasana tatsqif kader DPC Cipondoh. Suasana begitu hangat dan penuh semangat menyimak poin poin pesan penyemangat yang disampaikan Ust. Wiyono. 

Mushola kecil di salah satu kelurahan di Cipondoh tampak penuh oleh peserta tatsqif ikhwan. Sedangkan ibu ibu tampak memenuhi selasar samping mushola. Semua kader khusyuk mendengarkan materi dengan judul "Komitmen Dalam Jalan Dakwah"

Dalam materi nya Ust. Wiyono menyampaikan beberapa hal terkait komitmen dalam jalan dakwah. Kiat kiat komitmen yang harus senantiasa di ingat para kader 3 diantara nya adalah ; pertama yaitu komitmen dalam tarbiyah, kedua adalah memahami karakter dakwah itu sendiri, dan ketiga adalah shobrun fii dakwah, bersabar dalam jalan dakwah. 

Dari absensi yang di pegang panitia, tak kurang hampir mencapai 100an kader yang hadir. Tampak dalam shaf peserta adalah ketua kaderisasi DPC Cipondoh Ust. Musiar. 

Acara yang dimulai pukul 09.00 ini tampak di dominasi kader akhwat. Sedangkan kader ikhwan yang hadir di dominasi anak anak muda yang antusias di shaf depan.

Semoga dengan di adakannya acara ini, komitmen kader-kader dakwah terbarukan, semangat mereka kembali terbarukan, sehingga kerja-kerja dakwah bisa optimal untuk menyongsong kejayaan islam. (Abu Ghozy)

author
No Response

Leave a Reply