PKS Pringsewu Bantu Sosialisasikan Muzzammil Sebagai Cabup Pesawaran

Muzammil Yusuf-Balon Bupati Pesawaran

Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pringsewu bertekad ikut mendukung anggota DPR RI Almuzzammil Yusuf menjadi bakal calon bupati Pesawaran periode 2015-2020.

Demikian yang mengemuka dalam silaturahmi dengan kader PKS Pringsewu di Aula Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Cahaya Madani Pringsewu, Ahad (8/3/2015).

Ketua Dewan Pengurus daerah (DPD) PKS Pringsewu Zunianto menerangkan landasan dukungan tersebut bahwa Kabupaten Pringsewu merupakan bagian dari Kabupaten Pesawaran dengan sejarah dulunya adalah satu yaitu Kabupaten Lampung Selatan.

"Itu sebabnya mengapa kader dan simpatisan Pringsewu merasa ikut terpanggil untuk menyosialisasikan Pak Muzzammil menjadi bakal calon bupati kepada sanak kerabat yang ada di Kabupaten Pesawaran," ujar Zunianto.

Dalam acara temu kader PKS Pringsewu tersebut, Muzzammil menyampaikan bahwa pencalonan ini merupakan amanah dari partai.

"Apapun posisinya, kita harus tunduk pada keputusan partai. Saya juga mohon doanya agar diberi kelancaran pada proses pilkada nanti, terlebih pringsewu memiliki akar historis yang sama dengan Kabupaten Pesawaran yaitu sama-sama kabupaten pemekaran," terang anggota DPR/MPR ini.

Dalam acara yang juga dihadiri Wakil Ketua DPW PKS Lampung Johan Sulaiman itu, Zunianto langsung menginstruksikan kader dan simpatisan yang bersentuhan langsung dengan Kabupaten Pesawaran seperti Kecamatan Ambarawa, Gadingrejo, Sukoharjo, Adiluwih dihimbau untuk menjalin komunikasi dengan warga Pesawaran untuk menyosialisasikan Muzzammil.(*)

Sumber : www.pksnongsa.org

author
No Response

Leave a Reply