HNW Doakan IMM Menjadi Jembatan Kaum Alit dan Elit

HNW-Doakan IMM

Masih banyak keprihatinan di negeri ini yang bisa disuarakan oleh mahasiswa. Untuk itu, peran mahasiswa sebagai jembatan kaum alit (kecil) dan kelompok elit masih sangat diperlukan bangsa.

Begitu kata Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid di hadapan jajaran DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang menggelar audiensi di gedung DPR, Senayan, Jakarta (Selasa, 10/2). Dalam audiensi tersebut DPP IMM menegaskan mengenai posisi mereka sebagai mitra kritis konstruktif pemerintah saat ini.

"Kami doakan IMM semakin berkah ke depan dan bisa jadi jembatan kaum alit dengan kelompok elit. Prinsip dasat terkait amar maruf nahi munkar memang sangat layak disegarkan. Aneh kalau pemuda tidak kritis," ujarnya seperti dikutip RMOL.co.

Dijelaskan HNW, begitu ia disapa, kondisi Indonesia masih memungkinkan untuk terus diperbaiki. Banyak isu bermunculan yang layak dikritisi IMM dengan serius sebagai jembatan kaum alit dan elit tersebut.

"Beragam isu yg bermunculan layak dikritisi dengan serius. Seperti nggak ada babibu kemudian dihapus itu kolom agama, nggak ada babibu ada larangan menjalankan ajaran agama, kemudian nggak ada omongan langsung muncul wacana dana parpol Rp 1 triliun," tandasnya. [rmol.co]

Sumber : www.pkskelapadua.com

 

 

 

Tags:
author
No Response

Leave a Reply