Ust. Tengku : Pahami Teknologi Agar Mendidik Anak Lebih Optimal

tengku0

PKS Kota Tangerang - Tangerang-Disela Kesibukannya Tengku Iwan masih menyempatkan hadir dalam rangka memenuhi undangan dari Pengurus dan Pimpinan Thibun Nabawi Bpk. Slamet Riyadi. Tengku mengaku senang dengan undangan yang diberikan kepadanya, mengingat kesibukannya sebagai anggota dewan.

“tidak setiap saat saya dapat bertemu dengan warga dikarenakan kegiatan yang cukup padat sebagai anggota DPRD, dengan undangan ini saya dapat berkomunikasi dengan warga di dapil saya”. Ujarnya.

Slamet yang juga merupakan Pimpinan Thibun Nabawi mengatakan Acara yang berlokasi di Cikokol tepatnya dibelakang modernland yang berlangsung pada kamis,(5/3) ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas dibukanya Kantor Thibun Nabawi (Bekam, Totok, Refleksi Dan Obat2 Herbal). “alhamdulillah akhirnya kami memiliki sarana dalam memberikan manfaat bagi warga sekitar, semoga ini menjadi ladang amal bagi kami”.

Dalam sambutannya Tengku mengatakan selamat atas dibukanya kantor Thibun Nabawi semoga manfaat dan berkah dalam membantu sesama. Pada kesempatan yang sama Tengku menyinggung masalah globalisasi saat ini yang mengharuskan orang tua mengerti tentang teknologi sehingga dapat mendidik anak dengan baik. Karena banyaknya kasus yang melibatkan anak baik pornografi maupun kriminal lainnya.

Perhatian orang tua terhadap anak-anak baik fisik (kesehatan jasmani) maupun non Fisik (kesehatan rohani). Apalagi perbedaan anak di jaman sekarang dengan jaman waktu kita kecil dulu sangat jauh berbeda terutama dari sisi tekhnologi. Oleh karena itu, Tengku menambahkan sebagai orang tua harus mengerti juga tentang tekhnologi agar dapat mengontrol kebiasaan anak dan mengawasi perilakunya terutama bagi anak yang memiliki alat komunikasi yang canggih, karena seorang anak jika memiliki alat komunikasi yang canggih maka hakikatnya dia sudah menggenggam dunia. yang baik maupun  yang buruk, lengkap semua”. Ujar mantan ketua DPC PKS Karawaci ini. (fpks/Abu Ghozy)

 

 

author
No Response

Leave a Reply