Zulkieflimansyah Serap Aspirasi Warga Serang

Zulkiflimansyah

Anggota Komisi IX DPR RI, Zulkieflimansyah kembali turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) nya. Seperti sebelumnya, itu dilakukan guna menyerap aspirasi pada masyarakat setampat, Selasa (10/03/2015).

Kali ini, kegiatan tersebut dilakukan di Dapilnya yaitu Kabupaten Serang. Tentu, antusias warga yang hadir pun begitu banyak, lantaran ingin meluapkan rasa kangen terhadap mantan calon Gubernur yang di Usung PKS Banten beberapa tahun yang lalu. "Kali ini, saya akan lebih banyak mendengar dan menyerap dulu, apa yang menjadi harapan, keluhan, dan aspirasi bapak, ibu serta saudara semua. Karena Jabatan yang saya emban saat ini sebagai wakil rakyat adalah berkat doa dan dukungan masyarakat, Insyaallah saya akan tunaikan dan perjuangkan aspirasinya sesuai kemampuan dan kewenangan saya," kata politisi asal Partai Keadilan Sejahtera ini, mengawali sambutannya.

Tanpa ragu, sebagian warga yang hadir pun langsung menyampaikan kondisi yang saat ini tengah dirasakan kurang baik melanda warga Serang. Diantaranya adalah, keluhan mengenai kabar maraknya aksi begal yang telah membuat masyarakat menjadi resah dan tidak nyaman, sering terlambatnya insentif para guru, kebingungan mengurus BPJS, keluhan mengurus dokumen kependudukan yang dinilai semakin semrawut, perbaikan infranstruktur yang tak kunjung selesai, hingga naiknya harga beras.

Sementara aspirasi lainya, Salah satu peserta dari Ibu-ibu mengeluhkan naiknya berbagai kebutuhan bahan pokok namun tidak sebanding dengan penghasilannya. "Masyarkat sangat terbebani dengan kenaikkan harga sembako, sedangkan penghasilan sehari-hari belum bisa bertambah," keluhnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan silaturahmi dan dengar pendapat ini, ada sebanyak kurang lebih 300 warga yang hadir, mulai dari para Aleg DPRD Provinsi Banten asal PKS dan Aleg DPRD Kabupaten Serang, Pengurus tingkat Kecamatan (DPC-Sekabupaten Serang), serta kader PKS Kabupaten Serang

Hadir pula Ketua DPD PKS Kabupaten Serang yang juga calon Bupati asal PKS "Najib Hamas, yang dalam kesempatan tersebut memberikan sedikit Nasehatnya bahwa Kader PKS harus senantiasa menjaga semangat militansi dalam berjuang. Apalagi sebentar lagi kita akan disibukan dengan "PILKADA", maka Ruh dan jasad kita senantiasa kita jaga, ujar Najib

Sumber : www.pks-banten.org

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.