Aleg PKS Sambut Baik Operasi Cipta Kondisi Polsek Cipondoh

IMG_1449.JPG

PKS Kota Tangerang, Jumat (13/3) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dari Komisi I, Tengku Iwan menyambut baik operasi Cipta Kondisi yang dilakukan seluruh polsek di wilayah kerja Polda Metro Jaya.

“Operasi seperti ini sangat baik guna memberikan rasa aman pada masyarakat, terlebih bila dilakukan pada jam rawan” ujar Tengku Iwan.

Lebih lanjut tengku Iwan, yang juga anggota Komisi I DPRD Kota Tangerang berharap kepolisian di setiap sektor mengoptimalkan patroli agar masyarakat semakin merasa aman.

Senada dengan Tengku, Aswad Kanit Intel Polsek Cipondoh berujar “Operasi Cipta Kondisi ini dilakukan guna menekan angka curanmor dan curas. Operasi ini serentak dilakukan di seluruh wilayah Polda Metro baik siang maupun malam”

Operasi yang dipimpin langsung oleh kapolsek Cipondoh di jalan utama perumahan Banjar Wijaya, berlangsung mulai pukul 15.30 WIB. Operasi kali ini berhasil menjaring 4 sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan  surat-surat kendaraan bermotor.

Pesepeda motor yang terjaring dapat mengambil motornya dipolsek Cipondoh setelah menunjukkan bukti kepemilikan, berupa surat tanda nomor kendaraan (STNK) dan buku pemilik kendaraan bermotor (BPKB). (HidayatAman)

author
No Response

Leave a Reply