Menyambut Milad PKS ke-17, DPC Karang Tengah adakan Pekan Olahraga

 

PKS KOTA TANGERANG - Menginjak usia ke-17 (sweet seventeen) PKS, DPC PKS Karang Tengah Kota Tangerang mengadakan Pekan Olahraga. Kompetisi olahraga tingkat Kecamatan ini melibatkan seluruh kader ikhwan se-Kecamatan Karang Tengah. Event ini diadakan mulai Jumat, 3 April 2015 hingga Ahad 5 April 2015.

Kegiatan ini diberi nama Pekan Olahraga PKS Karang Tengah (POP-K) 2015. Untuk pelaksanaan pertama tahun ini, 2 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Cabor tersebut adalah Bulutangkis dan Futsal. Tidak kurang 100 orang terlibat dalam event ini. "POP-K diadakan sebagai sarana ukhuwah dan silaturahim kader dalam bentuk olahraga", ungkap Ketua Bidang Kepanduan, Pemuda dan Olahraga DPC PKS Karang Tengah, Bayu Triatmaja.

Ayah 2 anak tersebut menyampaikan bahwa kedua cabang olahraga tersebut memang digemari oleh para kader di Kecamatan Karang Tengah. Bahkan latihan bulutangkis sudah berjalan +/- 2 tahun belakangan ini. Sedangkan Futsal sudah berlangsung sejak 2008. Kedua cabor ini juga digemari oleh Aleg PKS di DPR RI seperti Ustadz Hidayat Nur Wahid dan Ustadz Tifatul Sembiring.

"Kegiatan Pekan Olahraga PKS Karang Tengah merupakan sarana konsolidasi kader. Kami menggalakan kegiatan olahraga karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat." ungkap Ketua DPC PKS Karang Tengah Wahyudi, S.Kom dalam sambutannya.

Kegiatan ini dibuka oleh Aleg DPRD Kota Tangerang Dapil 5 Ibu Yatmi, S.Pd.I. Aleg yang ditugaskan di Komisi II ini menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi sarana membentuk kader yang sehat sehingga dapat menyerap aspirasi dan melayani masyarakat dengan baik. Dirinya mengharapkan kepada para kader untuk menjadi ujung tombak pelayanan dan menyerap aspirasi warga, sehingga dapat diperjuangkan oleh PKS salah satunya melalui anggota dewan.

Sambutan para kader dalam memeriahkan kegiatan ini sangat tinggi. Hal ini dilihat dari hadirnya para peserta sejak jam 6.30 tadi pagi. Walaupun para kader ikhwan yang bertanding, kader akhwat dan anak-anak juga ikut hadir. Semoga kegiatan ini mampu membangkitkan semangat pemuda di usia PKS yang ke-17. (Bayu/Abu Ghozy)

author
No Response

Leave a Reply