PKS Membuat Heboh Car Free Day Kota Tangerang

 

PKS Kota Tangerang - Pagi ini (19/04) carfreeday Kota Tangerang di ruas jalan veteran tak seperti biasanya. Hiruk pikuk dan beragam lomba yang diikuti banyak orang membuat suasana carfreeday tampak semarak.

Tua muda dan anak anak tampak antusias mengikuti beragam lomba yang ada. Tak terkecuali beberapa aleg hadir di acara yang merupakan puncak perayaan milad PKS ke 17 DPD PKS Kota Tangerang, sweet seventeen katanya. 

Tampak juga ketua DPD yang juga ketua fraksi PKS Ustadz Hilmi Fuad mengikuti lomba yang ada. Tak mau kalah tampak juga sekum DPD Ustadz Tengku dan Akh Deden yang ikut meramaikan acara.

Ada beberapa lomba yang diselenggarakan bidang Doke DPD kali ini. Tarik tambang, Senam, Balap Karung, dan beberapa lomba yang diadakan untuk anak anak kader dan simpatisan yang hadir.

Lomba yang diikuti oleh kader dan simpatisan se-Kota Tangerang ini sanggup membuat carfreeday yang biasanya adem ayem jadi heboh dan ramai. Seluruh kader terlibat aktif, seluruh perwakilan DPC hadir dan mereka pun membawa serta simpatisan untuk datang ke acara ini.

Ada hampir sekitar 400 kader yang memenuhi acara ini. Untuk pembuka saja panitia menyiapkan 100 porsi laksa untuk peserta dengan nomor undian 1 - 300, meski panitia juga mengakui ternyata setelah dihitung porsi laksa yang habis lebih dari 300. 

Selain hadiah pembuka di atas, panitia pun menyiapkan banyak doorprize lainnya. Panitia dari Bidang Doke DPD akh Wawan ketika dikonfirmasi menyebutkan bahwa ada bermacam-macam hadia disiapkan panitia, dan untuk doorprize puncak adalah sepeda MTB.

Yang menarik dari doorprize di atas adalah, yang memperoleh doorprize berupa sepeda MTB adalah Bapak petugas DLLAJ yang juga bertugas di acara carfreeday ini, alhamdulillah..

Milad PKS dilaksanakan setiap tanggal 20 April. 17 tahun sudah PKS membersamai rakyat Indonesia. Kini ibarat umur remaja yang sudah bertumbuh dewasa, PKS terus berkontribusi dalam setiap kerja-kerja kebaikan bagi negeri. Dan PKS senantiasa mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan memohon doa agar PKS terus berkomitmen dalam setiap kebaikan untuk kejayaan Indonesia. (Abu Ghozy)

 

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.