‘Olah Raga Harus Jadi Budaya’

No comment 864 views
Sanuji Pentamarta-2015-05-29 00.28.56

PKS Kota Tangerang,-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Propinsi Banten dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sanuji Pentamarta mengajak warga Banten untuk menjadikan olah raga sebagai budaya. Melakukan olah raga secara teratur adalah salah satu cara pola hidup sehat, selain menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

“Olah raga mesti jadi budaya” ujar anggota Komisi 5 DPRD Propinsi Banten  yang membidangi masalah pemuda dan olah raga.

Olah raga penting untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Beberapa manfaat dari melakukan olah raga secara rutin adalah membantu sirkulasi darah dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Olah raga yang teratur dengan intensitas yang cukup juga mampu menghindarkan pelakunya dari serangan stroke dan jantung, hal ini terjadi karena olahraga yang dilakukan akan merangsang pengeluaran kolesterol jahat.

Sanuji mengakui kalo dirinya rutin melakukan olah raga futsal, agar badan tetap segar. Selain itu berolah raga futsal juga mampu mengikis lemak dalam tubuh melalui keringat yang keluar.

“Futsal.....Alhamdulillah segar dan berkeringat” tulis Sanuji di halaman facebook pribadinya. Lebih lanjut Sanuji mengatakan bahwa pekan ini dirinya berhasil membuat hattrick. (HidayatAman)

(Ket. foto Sanuji Berdiri, keempat dari kiri)

author
No Response

Leave a Reply