Berikut Pesan 2 Aleg PKS dalam Halal Bihalal & Peresmian Markaz Dakwah DPC PKS Karawaci

halal bihalal 2015-08-11 02.14.46

PKS Kota Tangerang, Ahad (9/8). Dewan Pengurus Cabang (DPC)  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar halal bihalal dan peresmian Markaz Dakwah DPC PKS Karawaci di Kelurahan Sumur Pacing. Hadir dalam kegiatan tersebut dua aleg DPRD Kota Tangerang, yaitu Tengku Iwan Jayasyah Putra, ST dan Hilmi Fuad, M.Kom.

Dalam sambutannya, Tengku Iwan mendorong setiap kader agar mampu menginternalisasi nilai-nilai keimanan dan ketakwaan dalam diri, yang merupakan buah dari ibadah puasa ramadhan dan ibadah lainnya yang telah dilakukan selama ini.

Dengan begitu, Tengku Iwan berharap setiap kader menjadi solusi dari pelbagai masalah yang dihadapi masyarakat sekitar.

Senada dengan Tengku Iwan, Hilmi juga mengajak setiap kader untuk menjadi pribadi yang sholih, mushlih serta bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya.

“kader harus menjadi sosok pribadi yg sholih mushlih juga produktif memberi manfaat bagi lingkungan” Ujar Hilmi yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang,

Lebih lanjut Hilmi Mengatakan, “Kader PKS harus mampu menjadi teladan di masyarakat, hatinya bersih, tulus penuh keikhlasan, lisannya berkata yang baik, senantiasa menyeru kepada amar ma'ruf nahi munkar, tangannya mudah membantu juga menolong sesama dan gemar bershodaqoh.”

Agus Salim, Ketua DPC PKS Karawaci berterima kasih atas kunjungan Hilmi Fuad dan Tengku Iwan. Dirinya berharap dengan markaz baru ini, DPC PKS Karawaci akan mampu memberikan manfaat yang lebih banyak dan luas bagi masyarakat.(HA)

author
No Response

Leave a Reply