Depok Kembali Raih Penghargaan Kota Layak Anak

NMI-www.pks.or.id

BOGOR (11/8) – Kota Depok kembali mendapat piala “Kota menuju Layak Anak kategori Madya” saat berlangsungnya acara Puncak Hari Anak Nasional di Istana Bogor, Selasa (11/8). Penghargaan ini sudah kedua kalinya, sebelumnya adalah penghargaan untuk kategori Pratama dan kini naik satu tingkat menjadi kategori Madya.

Mantan Ketua BPMK kota Depok yang kini menjabat sebagai Asisten Administrasi, Ibu Widyati Riyandani mengatakan bahwa Kota Depok dapat mencapai kota layak anak setelah melalui beberapa tingkatan. Sekarang sudah berada di tingkat madya, butuh waktu yang cukup lama agar bisa meraih Penghargaan Kota Layak Anak. 

“Ini merupakan prestasi untuk seluruh warga  Depok yang peduli dari awal tahun 2009. Kita bersama berjuang untuk memperbaiki program-program kepedulian terhadap pendidikan, kesehatan, serta masa depan anak di Kota Depok. Sampai akhirnya Kota Depok melahirkan Peraturan Daerah (Perda) Kota Layak Anak dan membentuk RW (Rukun Warga) layak anak," ujar Nur Mahmudi saat menerima Piala Kota Layak Anak Kategori Madya.

Nur Mahmudi menambahkan 2 tahun lalu Kota Depok mendapat penghargaan pratama dan saat ini naik tingkat menjadi Madya. Dan kedepannya ia berharap Depok senantiasa terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas program anak.

Mantan alumni IPB ini berharap semoga tidak hanya dari Pemerintah Kota saja yang berperan, tetapi seluruh warga dapat berkontribusi membangun Kota Depok untuk menjadi kota layak anak dan menjaga nama baik kotanya.

Sumber: Humas PKS Depok

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.