PKS Gelar Munas ke-4 Pertengahan September

munas pks

JAKARTA -- Sekjen DPP PKS Taufik Ridlo mengatakan, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 pada 14 dan 15 September 2015 di Depok, Jawa Barat. Munas PKS kali ini mengangkat tema Berkhidmat untuk Rakyat.

Sebagai Ketua Penyelenggara Munas ke-4 PKS Taufik Ridlo menyampaikan munas akan membahas hasil dari sidang Majelis Syuro yang diselenggarakan dua hari sebelumnya. "Sidang Majelis Syuro dilaksanakan pada 12-13 September 2015," katanya, Kamis, (27/8).

Munas, terang dia, juga akan membahas upaya melengkapi struktur Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS masa khidmat 2015-2020. Terdapat sekitar 1.100 orang kader PKS dari seluruh Indonesia berpartisipasi dalam munas nanti.

Peserta munas sesuai AD/ART partai, antara lain dari unsur Anggota Majelis Syuro (MS), unsur Majelis Pertimbangan Pusat (MPP), unsur Dewan Syariah Pusat (DSP), unsur Dewan Pengurus Pusat (DPP), Dewan Pengurus Wilayah (DPW). Juga Dewan Pengurus Daerah (DPD).

Sedangkan perwakilan dari Pusat Informasi dan Pelayanan (PIP) PKS di luar negeri, lanjut Taufik, juga hadir dalam munas kali ini. “Ada sekitar 20-25 orang perwakilan PIP PKS dari luar negeri yang akan datang."

Munas ke-4 PKS, kata Taufik, juga akan menyajikan 'Syukuran Rakyat' yang diperuntukkan bagi masyarakat umum, kader, dan simpatisan PKS. 'Syukuran Rakyat' akan menampilkan berbagai barang kebutuhan sehari-hari yang dapat dinikmati warga.(dyah ratna meta novia)

Sumber : republika.co.id

Tags:
author
No Response

Leave a Reply