Hidayat Nur Wahid Berikan Dukungan untuk Anung-Fajri (AFI)

HNW- Dukung AFI

SOLO (28/8) - Dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Anung-Fajri (AFI) terus mengalir dari berbagai kalangan tokoh baik lokal maupun nasional. Kali ini dukungan itu datang langsung dari Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Hidayat Nur Wahid.

Pria kelahiran Klaten yang juga merupakan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Masa Khidmat 2015 - 2020 tersebut menyempatkan diri bersilaturahim dengan Calon Wakil Wali Kota Solo nomor urut 1, Muhammad Fajri di Warung Sate Kambing Mbok Galak di Banjarsari, Surakarta, Jum'at (28/8).

Hidayat menyatakan dukungan dan mengajak masyarakat Kota Surakarta untuk memilih calon pemimpin baru  yang hadir di tengah masyarakat Surakarta saat ini.

"Saya nyengkuyung (mendukung penuh) AFI sebagai pilihan warga masyarakat di Kota Surakarta ini, karena saya kenal baik beliau adalah calon yang profesional dan sungguh-sungguh memperjuangkan kepentingan rakyat. Mau perubahan kota Solo lebih baik, pilih Anung-Fajri (AFI)," ujarnya.

Kunjungan Hidayat Nur Hidayat sekaligus dalam rangka lawatan ke Pondok Modern Gontor Ponorogo untuk melakukan Rapat Dewan Wakaf.

Keterangan Foto: Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (kiri) saat bersilaturrahim bersama Calon Wakil Wali Kota Solo Muhammad Fajri (kanan) di Warung Sate Kambing Mbok Galak di Banjarsari, Surakarta, Jum'at (28/8).

Sumber: Humas PKS Solo

author
No Response

Leave a Reply