‘PKS Selalu Dekat dengan Masyarakat’

presiden-partai-keadilan-sejahtera-pks-muhammad-sohibul-iman-kanan-

JAKARTA -- Sekjen DPP PKS Taufik Ridlo menolak jika partainya dinilai terkesan elitis, kurang sederhana dan semakin jauh dari masyarakat. Menurutnya selama ini PKS selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya yang memerlukan bantuan.

"PKS itu selalu dekat dengan masyarakat. Teman-teman di PKS juga merasa dekat dengan masyarakat. Masyarakat sering mengajukan bantuan seperti proposal pembangunan masjid kepada PKS. Kami selalu dekat dengan masyarakat, jadi di mana bagian tak dekatnya," jelasnya Sabtu (29/8).

Taufik mencontohkan, seperti saat Hari Raya Idul Fitri, PKS selalu peduli dengan masyarakat dengan membagikan santunan kepada mereka. Hampir semua orang PKS melakukan hal itu.

"Kami juga berkurban setiap Idul Adha. Perbuatan baik ini dilakukan bukan hanya karena politik tapi memang kami harus selalu berbuat baik," ujarnya.

Seperti diketahui, pada 14 September mendatang, PKS akan menggelar Munas ke-4 di Depok, Jawa Barat. Tema yang akan diusung oleh partai itu adalah Berkhidmat untuk Rakyat. Dalam Munas mendatang, akan dibahas beberapa hal termasuk apakah perlu menganti visi dan misi PKS, serta merumuskan rencana strategis partai untuk masa mendatang.

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID,

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.