‘Teruslah Menata Hati’

No comment 1008 views

tengku iwan FB_IMG_1440896583809

PKS Kota Tangerang (30/8). Sekretaris Umum Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tangerang, Tengku Iwan Jayasyah Putra menasehatkan setiap kader dan simpatisan untuk senantiasa pandai dalam menata hati, karena dari hatilah segala dimulai.

“Problem terberat menjaga konsistensi perjuangan adalah menjaga terbolak baliknya hati, sebab dari hati lah segala dimulai. Teruslah menata hati” tulis Tengku Iwan dalam laman akun facebook pribadinya.

Rosulullah telah mengajarkan doa agar hati senantiasa tetap dalam agama Allah. Ya Muqoolibal qulub tsabit qolbi ‘ala Diinika (Ya Allah yang membolak balikkan hati, tetapkanlah hati kami dalam agamaMu)

Lebih lanjut tengku Iwan mengutip nasehat dari salah satu pendahulu aktifis partai dakwah, Ust. Rahmat Abdullah Allahu Yarham sebagai berikut “Selanjutnya melangkah pasti tak kenal lelah dalam berjuang. Sampai kelelahan lelah mengikutimu. Sampai kebosanan bosan menyertaimu” lanjut Tengku Iwan.

“Mengawali perjuangan itu berat. Menjalaninya lebih berat. Dan menjaga kesinambungan sebuah perjuangan lebih berat lagi” Tulis anggota Komisi 1 DPRD Kota Tangerang ini.

“Apapun yang kita alami tak boleh putus asa. Sesekali rasa lelah mungkin hadir dalam jiwa. Tapi tak berarti kita undur dari jalan ini. Sesungguhnya rahmat Allah itu sangat luas. Dan Ia pasti tidak akan menyianyiakan setiap amal kita”. Tutup Tengku Iwan.

author
No Response

Leave a Reply