‘PKS Lakukan Tranformasi Organisasi Sempurna’

fahri-hamzah-pks

PKS Kota Tangerang. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mengatakan bahwa dirinya optimis dan mantap pada struktur pelaksanan dari pengurus yang baru. Fahri juga mengatakan bahwa PKS telah melakukan transformasi organisasi secara sempurna, ketika banyak organisasi lain yang gagal. Transformasi PKS terjadi sangat baik,

"Saya yakin mantaplah pada struktur pelaksana dari pengurus baru. PKS melakukan transformasi organisasi sempurna. Ketika banyak yang gagal, transformasi PKS terjadi sangat baik," ujar Fahri saat ditemui dalam Musyawarah Nasional ke-4 PKS di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jawa Barat, Senin (14/9) sebagaimana dilansir kompas.com

Menurut mantan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKS itu, partainya saat ini tidak lagi mengalami permasalahan komunikasi karena birokrasi dibuat lebih longgar dan egaliter. Selain itu, dengan banyaknya kader muda yang masuk dalam struktur DPP PKS, hal itu dinilai memudahkan partai memperoleh target pencapaian.

Fahri juga membantah adanya upaya membersihkan orang-orang dekat mantan Presiden PKS Anis Matta dalam perubahan pengurus partai tersebut. Bahkan, Anis Matta sendiri ditunjuk menjadi Ketua Bidang Kerja Sama Internasional DPP PKS.

Sementara itu, Presiden PKS Sohibul Iman mengatakan bahwa saat ini Fahri masih berada dalam struktur DPP partai. Ia ditunjuk sebagai Majelis Pertimbangan Partai (MPP PKS). Sohibul membantah adanya isu mengenai perbedaan faksi-faksi di antara kader PKS.

author
No Response

Leave a Reply