DPC PKS Cipondoh Sambut Baik Car Freeday di Jalan Sipon

  
pks-kotatangerang - Ketua Dewan Pengurus Cabang PKS Cipondoh, Sumanto menyambut baik pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Jalan Sipon. Sumanto mengatakan CFD di sipon  bisa menjadi sarana bagi warga untuk berolah raga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran plus di isi juga dengan agenda bermanfaat lainnya.

"saya mengapresiasi prlaksaan cfd yang akan dimulai ahad (4/10)di Jalan Sipon, ini bisa menjadi sarana warga Cipondoh untuk berolah raga" ujar Sumanto.

Selain untuk ajang berolah-raga lebih lanjut Sumanto juga mengatakan bahwa CFD ini bisa mrnjadi ajang silahturahim warga Cipondoh.

Menyambut launching perdana CFD ahad esok, Sumanto mengakui bahwa DPC PKS Cipondoh telah merencanakan beberapa kegiatan untuk ikut serta memeriahkan. Beberapa kegiatan tersebut diantaranya senam PKS Nusantara, coffee break dan ngobrol bareng aleg PKS serta pengumpulan dana guna membantu masyarakat Sumatera dan Kalimantan yang sedang mendapat musibah asap.

Car Free Day di Jalan Sipon sendiri adalah program teranyar dari Pemkot Tangerang yang bisa di nikmati warga Cipondoh. Jalan Sipon yang dimaksud adalah jalan yang menghubungkan antara Pasar Sipon dengan Komplek Taman Royal yang membujur di samping kali Irigasi. (Hidayat)

author
No Response

Leave a Reply