Apapun Hasil Muswil, Kader PKS Siap Jadi ‘Prajurit’ Sejati

penandatanganan pelantikan_tengah H Mudjiono_kiri ketua DPP PKS wilayah Bali Nusa_Kanan Ketua Majelis Syuro PKS

Denpasar (5/10) – Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri menyampaikan rasa bangga atas dilaksanakannya Muswil PKS Bali. Ia berpesan bahwa apapun hasil Muswil, kader PKS harus siap sebagai prajurit sejati.

“Apapun hasil Muswil, kita harus siap karena kita sejatinya adalah prajurit yang siap ditempatkan di manapun berada,” pesan Salim saat memberikan arahan dalam Muswil PKS Bali di Hotel Grand Inna Bali Beach Denpasar, Ahad (5/10).

Salim juga memberikan apresiasi tinggi atas penyelenggaraan Muswil PKS Bali. Selain berjalan mulus, acara juga melibatkan kader dan anak kader dalam rangkaian acara seni dan hiburan.

“Muswil di Bali pergantian kepemimpinan begitu mulus, bukan hanya kita yang bangga, tetapi juga Gubernur Pastika seperti yang beliau sampaikan, bahwa PKS satu-satunya partai yang berhasil merealisasikan musyawarah mufakat dari partai yang ada di Indonesia,” kata Salim.  

Sementara itu, Mudjiono kembali mengemban amanah sebagai Ketua DPW PKS Bali periode 2015-2020. Di dalam pidato politik pertamanya setelah dilantik Mudjiono mengajak semua pengurus dan kader PKS Bali untuk mengemban amanah dan tanggung jawab bersama.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Sungguh merupakan sebuah amanat yang berat bagi kami hari ini untuk berdiri di hadapan para hadirin, menyampaikan pidato politik yang merupakan bagian dari komitmen kami karena ditunjuk kembali sebagai Ketua DPW PKS Bali hasil Muswil 2015,” kata Mudjiono dalam orasi politiknya.

Mudjiono mengajak seluruh pihak bersinergi memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bali. “Mari kita semua bersinergi menjalankan amanah yang ada. Kesuksesan PKS di Bali kedepan adalah tanggung jawab kita semua. Sebesar maupun sekecil apapun peran yang kita jalankan adalah bagian proses kemenangan PKS di Bali,” terang Mudjiono.

Keterangan Foto: Ketua DPW PKS Bali Mudjiono (tengah), Ketua DPP PKS Bidang Wilda Bali Nusra Sugeng Soesilo (kiri), serta Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri (kanan) saat penandatanganan surat pelantikan DPTW PKS Bali, Ahad (5/10).

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.