Musda PKS Arief Angkat Kesiapan Kota Tangerang Menghadapi MEA

arief saat memberikan sambutan di MUSDA PKS Kota Tangerang

arief saat memberikan sambutan di MUSDA PKS Kota Tangerang

Pks-KotaTangerang-Minggu (1/11) perhelatan besar Musda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang dilaksanakan di Allium Hotel yang berlokasi di Jalan Benteng Betawi. Musda yang dihadiri oleh tokoh-tokoh Kota Tangerang termasuk diantaranya Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah berjalan dengan sangat hikmat dan penuh semangat.

Diawali dengan doa dari tokoh masyarakat kemudian dilanjutkan dengan sambutan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang mengangkat tentang MEA ditahun mendatang. Arief Menyampaikan bahwa kedepan Kota Tangerang harus siap mengahadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asia).

Arief menyampaikan bahwa salah satu tantangan yang perlu dihadapi dalam menyambut MEA adalah masuknya tenaga kerja asing ke Indonesia.

“Tentunya ini sebuah tantangan yang perlu kita hadapi bersama”, ungkap Arief.

Untuk itu dalam upaya tersebut Arief menyampaikan bahwa “Kota Tangerang harus mampu memiliki individu yang berdaya saing”.

Ia menyampaikan bahwa dirinya sudah menyiapkan anggaran pendidikan sebesar 1.2 T untuk tahun ini saja. Dimana angka tersebut mengalami kenaikan dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Hal tersebut dilakukan agar kedepan warga Kota Tangerang siap dan mampu menghadapi MEA, dengan pendidikan yang baik.

Selain itu Arif juga menyampaikan bahwa kedepan ketika MEA sudah berjalan bisa jadi kader-kader PKS bukan hanya warga negara indonesia namun, juga warga negara Asia.

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.