Pesan Ketua DPD PKS Kota Tangerang Untuk Kader

Hilmi Fuad Saat Memberikan Sambutan di MUSDA DPD PKS

Hilmi Fuad Saat Memberikan Sambutan di MUSDA DPD PKS

Tangerang (01/11) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Tangerang Hilmi Fuad menyampaikan 4 (empat) pesan untuk segenap kader PKS Kota Tangerang. Hilmi menyampaikan hal ini secara khusus untuk majunya kinerja PKS Kota Tangerang Pusat dalam Berkhidmat untuk Rakyat.

"Pertama, marilah tingkatkan kepercaan pada siapapun nanti yang terpilih masuk dalam jajaran struktur baru DPDMereka adalah orang orang terbaik, mari tingkatkan kepercayaan agar mereka mampu bekerja lebih optimal," tutur Hilmi di sela-sela pelaksanaan Musyawarah Daerah (musda) ke 4 PKS Kota Tangerang di Hotel Allium Tanah Tinggi.

Yang kedua, agar pengurus baru nanti bisa lebih fokus pada pembinaan dan kaderisasi serta menyaomi kader. “Karena pembinaan dan kaderisasi ini adalah ruh kita, tanpanya keberlangsungan dakwah akan mustahil terus berlanjut.” ungkapnya

Selanjutnya Hilmi juga menyampaikan terkait tema Berkhidmat Pada Rakyat pada Musda kali ini

“Mari tingkatkan pelayanan kita pada masyarakat dan melibatkan mereka dalam setiap agenda kita agara pesan Berkhidmat Pada Rakyat bisa tersampaikan dengan baik pada warga Kota Tangerang khususnya, dan rakyat Indonesia pada umumnya”

Sebagaimana diketahui, hari ini (01/11) PKS Kota Tangerang menyelenggarakan Musda keempat dengan mengusung konsep Pesta Rakyat.

Ada 2 rangkaian acara dalam Musda kali ini, pertama adalah Pesta Rakyat. Beragam acara dan perlombaan di adakan di lapangan Ahmad Yani di pusat Kota Tangerang yang diikuti bukan hanya kader tapi juga simpatisan dan warga Kota Tangerang yang hadir.

Yang kedua adalah sidang musda yang di adakan di Hotel Allium di jalan Benteng Betawi untuk penetapan struktur baru DPTD PKS Kota Tangerang. Sidang Musda ini dihadiri oleh Walikota Kota Tangerang Arief Wismansyah, Para ketua parpol tingkat Kota tangerang, serta undangan lainnya. [Red]

 

author
No Response

Leave a Reply