Sekum DPD PKS Kota Tangerang 2015-2020 Fokus Dalam Tiga Hal

pelantikan DPDT PKS Kota Tangerang

pelantikan DPDT PKS Kota Tangerang

PKS-KotaTangerang-Setelah dilakukan pelntikan bersama struktur DPDT PKS Periode 2015-2020 pada ahad 1 november 2015 kemarin. Baik ketua DSD, Sa DSD, Ketua DPD , Sekum DPD, Bendum DPD, dan Ka. Kaderisasi mulai merancang dan merencanakan strategi pengembangan PKS kedepan.

Arief Wibowo selaku Sekum menyampaikan beberapa hal “pertama fokus mengokohkan budaya pelayanan struktur baik pelayanan secara internal maupun pelayanan kepada masyarakat.

“Pelayanan secara internal dimaksudkan untuk membantu memfasilitasi kader dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bentuknya dapat berupa peningkatan kapasitas kader untuk memetakan masalah masyarakat, upaya pencarian solusi dan implementasinya”ungkap Arief.

“Pelayanan kepada masyarakat dilakukan melalui sinergi antara program yang dilaksanakan kader dan struktur, dengan pelaksanaan tugas aleg PKS, khususnya di DPRD Kota Tangerang. Termasuk di dalamnya upaya membangun sinergi dengan program pemerintah dan elemen masyarakat lain dengan visi yang sama”, demikian tandasnya.

Arief melanjutkan “kedua, perbaikan tata kelola partai, baik dalam aspek sistem manajemen, peningkatan kapasitas personil struktur dan kinerja partai”.

“jadi struktur harus dijalankan dengan pola manajemen berbasis tujuan dan pola pengukuran kinerja yg jelas”, pungkas Arief

Ia juga menambahkan, “ketiga, mengokohkan eksistensi partai baik ditataran gagasan, sebagai trendsetter opini, maupun ditataran implementasinya melalui program pelayanan, advokasi dan pemberdayaan”

PKS yang memang merupakan partai berbasis masa kader terbesar di Indonesia memiliki potensi kader yang sangat luarbiasa. Jika pengelolaan dan pemberdayaan kader serta didukung dengan pengokohan struktur yang kuat PKS mampu menjadi partai yang cukup diperhitungkan kedepan.

Harapan besar kedepan DPD PKS Kota Tangerang dapat lebih “Berkhidmat Untuk Rakyat” sesuai dengan tagline PKS periode ini.

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.