Tengku Iwan Siap Memimpin PKS Kota Tangerang

pelantikan DPDT PKS Kota Tangerang

pelantikan DPDT PKS Kota Tangerang

PKS-Kotatangerang-Setelah pergantian kepengurusan PKS ditingkatan nasional dan wilayah pada beberapa waktu lalu. Minggu 1 November 2015 PKS Kota Tangerang mengadakan pergantian kepengurusan di tingkatan Daerah. Acara yang berlangsung di Hotel Allium Benteng Betawi berjalan cukup hikmat dan semangat. Dihadiri oleh tokoh-tokoh daerah mulai dari Walikota Tangerang, Ketua-ketua parpol sampai beberapa anggota DPRD Kota Tangerang

Setelah acara pembukaan yang ditutup dengan makan siang bersama pelaksanaan musda baru berlangsung. Kemudian dilanjutkan acara persidangan MUSDA dengan salah satu agendanya pelantikan pengurus DPD baru.  Dihadiri oleh seluruh ketua DPC dan pengurus DPD  PKS sebelumnya agenda berjalan cukup hikmat. Pada pukul 15.00 akhirnya terpilihlah Tengku Iwan Jayasyah Putra sebagai Ketua DPD PKS Kota Tangerang periode 2015-2020.

Dalam wawancara Tengku Iwan menyampaikan bahwa “rencana terdekat membentuk kabinet kabinet kerja agar tidak ada jeda waktu. Langsug kerja kerja kerja...”

Selanjutnya Tengku Iwan melanjutkan “Setelah itu menetapkan pengurus BPH DPC (13 DPC)”.

Ia juga menyampaikan “Kita punya roadmap DPD 2020. Disusun di era DPD sebelumnya/Hilmi Fuad. Dari analisa SWOT secara umum hasilnya adalah "peluang PKS sebagai partai dakwah potensinya besar, sementara kemampuan kader mengejarnya belum maksimal".

“Oleh karena kedepan kita akan menguatkan kembali peran kader. Kemampuan kader harus terus di upgrade. Sehingga bentuk-bentuk pelatihan akan kita siapkan untuk itu insya Allah,“ lanjut Tengku Iwan.

Kemudian Tengku Iwan juga menjelaskan “Jadi di PKS aset terbesar adalah kader. Dan alhamdulillah ini sudah terbukti. Mengelola relawan yang siap bekerja tak kenal lelah tanpa bayaran dalam sebuah organisasi menunjukan kematangan organisiasi itu”

“Dan PKS sudah sangat berhasil disini. Tinggal tadi perlu terus ditingkatkan kapsitas kemampuannya. Di upgrade agar pengelolaan partai semakin tertata rapih/profesional dg begitu hasil yg dicapai pun lebih baik” pungkas Tengku Iwan 

Ia juga menambahkan “Kemudian PKS sangat menghargai proses. Maka kita yakin yg namanya perjuangan tidak bisa instan. Butuh waktu panjang dan tenaga besar. Yang mau kita rubah hati orang. Karenanya kader-kader PKS harus menguatkan hubungan dg Allah SWT Sang Pemilik hati”

“Allah lah yang akan merubah hati orang untuk memillih, mempercayai dan berjuang bersama PKS. Bukan uang atau jabatan. Ini bukan berarti program kegiatan yg direncanakan secara asal-asalan. Bukan. Tapi kita buat perencanaan secara baik dan matang namun perlu menyertakan Allah dalam setiap perencanaan program kegiatan itu. Nah ini adalah tugas Bidang Kaderisasi. Mencetak kader dan menguatkannya” tutupnya.

Berikut Struktur DPTD Kota Tangerang 2015-2020

Ka. DSD : Nirwan Nazaruddin

Sek. DSD : Asep Mulyawan

Ka. DPD : Tengku Iwan

Sekum DPD : Arif Wibowo

Bendum DPD : Luthfi Hidayat

Ka. Kaderisasi : Anshori

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.