Bendahara DPD PKS Kota Tangerang Rencanakan Kelola Dana Dukung Program Untuk Capai Target

pelantikan DPDT PKS Kota Tangerang

pelantikan DPDT PKS Kota Tangerang

PKS-KotaTangerang-PKS Sebagai partai Dakwah  yang berbasis kader telah menulis sejarahnya sendiri: bahwa dakwah dan politik tidak dapat dipisahkan. Seluruh aktifitas partai bagi kader PKS dan para pendukungnya  merupakan aktifitas yang diniatkan utk menyeru kebaikan dan mencegah kemungkaran yg merupakan ibadah mulia kepada Allah SWT.

Dalam wawancara yang disampaikan Luthfi Hidayat selaku Bendara DPD PKS Kota Tangerang Periode 2015-2020 “Partai bukanlah tujuan bagi kader PKS. Namun, sarana untuk berhimpun menyatukan fikiran,  langkah dan mensinergikan segenap potensi”.

“Baik sumber daya maupun dana serta do'a dalam rangka berkhidmad pada rakyat untuk turut serta bersama elrmen lainnya membangun Kota Tangerang dan NKRI yang kita Cintai”, ungkap Luthfi

Sebagai Bendahra Umum dirinya akan berupaya mengoptimalkan potensi kader bekerja sama dengan elemen lainnya dan masyarakat Kota Tangerang.

Luthfi menyampaikan “Terutama dalam menghimpun dan mengelola sumber dana agar program program yang akan direncanakan kedepan bisa terlaksana sesuai dengan target yang diharapkan”.

“Semoga Allah memudahkan urusan kami  di PKS Kota Tangerang dan senantiasa memberikan jalan dalam rangka berkhidmad bagi masyarakat untuk turut membangun Kota Tangerang lebih baik lagi ke depan. Amin”, tutupnya

author
No Response

Leave a Reply