Inilah Susunan Kepengurusan Baru DPC Tangerang, DPC Karawaci dan DPC Cipondoh.

tang4pks-kotatangerang.org - Ahad (20/12) DPC PKS Tangerang telah mengadakan Musyawarah Cabang ( Muscab) pemilihan serta pelantikan Struktur Kepengurusan DPC (Dewan Pengurus Cabang) PKS Kecamatan Tangerang periode 2015-2018.

Acara yang dimulai pukul 13.00  dan berakhir pukul 17.00 , berlangsung khidmat lancar serta penuh dengan rasa kekeluargaan. Dihadiri kader dan simaptisan, suasana menjadi meriah saat tim marawis binaan kader menghibur peserta Muscab ini. Sebelum agenda resmi pemilihan ketua DPC, masih dalam rangkaian acara yang sama DPC Tangerang juga mengadakan berbagai lomba di CFD jalan veteran. Lomba mewarnai, balap karung hingga selfie tampak ramai diikuti oleh kader dan simpatisan.

Ba'da Ashar, Struktur BPH DPC PKS Tangerang sudah terbentuk dengan terpilih Ustadz Pranoto Effendi atau biasa disapa dengan Ustadz Toto sebagai Ketua DPC PKS Tangerang periode 2015-2018. Susunan lengkap kepengurusan baru DPC Tangerang 2015-2018 :
Ketua DPC : Pranoto Effendi
Sekretaris : Sugiyono
Bendahara : Abu Faiz Amarullah
Kabid Kaderisasi : Pasto Hanifdpctangeraang2

Dalam sambutan perdana nya, Pranoto Effendi atau yang akrab dipanggil Toto mengatakan bahwa selama 18 tahun ,beliau selalu menghindar dari struktur kepengurusan partai, namun Juni lalu, beliau mencabut prinsip di dalam hati nya tersebut dan akhirnya menerima amanah yang diberikan kepada beliau dan siap bekerja berkhidmah untuk masyarakat Tangerang khususnya.

Sementara itu di hari yang sama, DPC Karawaci tak kalah meriah melaksanakan pemilihan Ketua DPC baru.Bertempat di Rumah Makan Keluarga dan Pemancingan Keluarga H. Aten tak kurang 40 kader tampak menghadiri acara ini. Sambutan Ustadz Zulhijayanto mengawali acara ini mewakili Ketua DPD, di sambung dengan sambutan Ketua DPC sebelumnya. Berikut nama-nama kader terbaik yang terpilih sebagai pengurus baru DPC Karawaci : 

Ketua DPC : Hasan 
Sekretaris : Hellaz 
Bendahara : Rudi 
Kaderisasi : Gunarso 

Bertempat di Rumah Makan Ayam Berontak Taman Royal, DPC Cipondoh juga melaksanakan agenda suksesi kepengurusan. Di lantai satu, tampak para kader dijamu dengan menu berbagai masakan ayam. Sedangkan agenda suksesi kepengurusan di adakan di lantaicipondoh2 dua. Berikut ini struktur kepengurusan baru DPC Cipondoh seperti yang di sampaikan oleh kader Cipondoh Ahsin, melalui whatsapp di grup Humas DPD.

Ketua DPC : Mustofa Ali
Bendahara : Abu zaid
Sekertaris : Priatmo dwi
Kaderisasi :Prihartono

Barakallah untuk Struktur Kepengurusan DPC PKS Tangerang, Karawaci dan Cipondoh yang baru saja terbentuk. Semoga amanah yang diberikan bisa dijalankan dengan baik serta dapat menjadi kemaslahatan bagi masyarakat dan selalu berkhidmat untuk rakyat Tangerang.(helmi/abu ghozy)

author
No Response

Leave a Reply