Ketua DPW : Kepengurusan Baru, Kesempatan Baru Mencapai Target dan Menundukkan Tantangan

pelantikanpks-kotatangerang.org - Alhamdulillah, agenda Pelantikan Pengurus DPD PKS Kota Tangerang dan Jaulah Tim DPTW Provinsi Banten terlaksana dengan baik ahad ini (20/12). Acara yang dimulai pukul 10.00 dihadiri oleh seluruh DPTD, Ketua Bidang, Biro dan Sekretaris Biro yang akan dilantik serta beberapa undangan yang berjumlah lebih dari 100 orang berjalan lancer. Tim DPTW yang datang tepat waktu juga hadir lengkap dan memberikan apresiasi atas kelengkapan struktur pengurus DPD yang baru.

Acara yang dimulai jam 10.00 dan berakhir 3 jam sesudah nya ini dimulai dengan taujih Rabbani yang di bacakan salah satu kader yang juga seorang hafidz Li Ing lalu di sambung dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS. Sebelum pelantikan dimulai, sambutan di awali oleh Tengku Iwan, Ketua DPD yang baru terpilih November lalu dalam Musda IV di Hotel Allium.

Dalam sambutannya kader yang tinggal di Kecamatan Karawaci ini menyampaikan, bahwa terpilihnya mereka-mereka yang akan dilantik hari ini melalu proses seleksi yang panjang.

“Satu bulan kami memilih dan menyeleksi sampai tersusun kepengurusan yang menurut pertimbangan kami yang terbaik” sambung Tengku dalam sambutannya.

Tengku Iwan juga menyampaikan bahwa Tim DPTD sudah memiliki road map sehingga dirinya mengajak kepengurusan yang dilantik hari ini untuk langsung bekerja. “Tak ada jeda istirahat bagi kita, kita langsung bekerja” lanjutnya.

Masih dalam sambutannya, Tengku Iwan juga menyampaikan bahwa ini momen bagi kita untuk lebih mendekatkan diri pada Allah sebagai penguat. Dan dengan amanah ini juga adalah kesempatan bagi para kader terpilih untuk lebih optimal dalam kerja-kerja di masyarakat, sebutnya menutup sambutan.

Sambutan selanjutnya dari ketua DPW PKS Banten Miptahuddin. Dengan berdiri, Ketua DPW yang juga bergelar Insinyur ini menyampaikan : “Pergantian struktur ini adalah sunnatullah, dan segala hal di muka bumi ini akan dipergilirkan. Dengan kepengurusan baru ini kita punya kesempatan untuk mencapai target dan menundukkan tantangan-tantangan. Dengan pergantian ini pula kita berharap kerja kita ke depan akan semakin baik.”

Seusai sambutan, Sekum DPD Arief Wibowo membacakan SK pengangkatan di depan peserta acara dan selanjutnya di bacakan ikrar pelantikan 14 Ketua Bidang dan 73 Ketua Biro oleh ketua DPW Miptahuddin yang diikuti oleh seluruh pengurus baru.  

author
No Response

Leave a Reply