Ini Susunan Struktur Pengurus DPC Neglasari, Benda dan Batuceper

dp33pks-kotatangerang.org - Ditengah cuaca cerah kota tangerang hari ini, Ahad 27 desember 2015 bertempat di rumah makan yang berada di kecamatan neglasari, bambu oju. Telah di laksanakan Musyarawah Cabang gabungan DPC PKS Neglasari, DPC PKS Batuceper dan DPC PKS Benda. 

Acara di buka dengan tasmi Qur'an oleh Nada  melantunkan QS Asshof ayat 1 sampai selesai. Nada adalah anak salah satu kader neglasari yang telah hafal Qur'an 30 juz. 

Aara di lajutkan dengan sambutan dari ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan Jayasyahputra ST. Pada sambutannya ketua DPD PKS Kota Tangerang menyampaikan bahwa 'PKS telah melewati masa suram dan kedepan mempunyai tantangan yang cukup berat akan tetapi memiliki harapan yang cukup besar pula'

"Pertama, kepemimpinan adalah amanah bukan kebanggaan, pergantian kepemimpinan di tubuh pks adalah hal biasa. Kedua, inilah saat yang tepat untuk mengukir prestasi di hadapan jamaah dan Allah SWT. inilah cara allah agar kita lebih dekat dan memantaskan diri kita" pesan ketua DPD PKS Kota Tangerang Tengku Iwan atau biasa di sapa Ustadz Tengku kepada pengurus baru DPC PKS yang akan di lantik hari ini.

Pada acara Muscab gabungan kali ini ada hal yang tidak biasa diantara muscab-muscab DPC lainnya di Kota Tangerang yaitu kehadiran Ketum sekaligus Sekum DPD PKS Kota Tangerang di muscab gabungan ini.

Dalam taujihnya Ustadz Arif Wibowo selaku Sekum DPD PKS Kota Tangerang menyampaikan bahwa "arus kebangkitan akan hadir di awali dengan hadirnya majelis-majelis dzikrul maut, dan dakwah kita adalah bagian dari majelis dzikrul maut tersebut" disambut takbir kader dan simpatisan yang hadir di aula rumah makan di kecamatan neglasari ini. Allahu akbar

Hadir pula anggota DPRD Banten dari fraksi PKS ibu Hj TUTI Elfita yang juga menyampaikan berbagai program nasional dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera.

Acara yang di buka jam 09.00 wib dan selesai jam 13.00 wib tersebut telah menetapkan dan melantik pengurus DPC PKS Kecamatan Neglasari, Benda dan Batuceper yang baru, berikut susunannnya:

DPC Benda

Ketua : Andi Saputro

Sekertaris : Naih

Bendahara : Dedi Setiadi

Kaderisasi : Saipul anwar

DPC Batuceper

Ketua : Bongbong AR

Sekertaris :Uda Hasnul

Bendahara : Samsul Rijal

Kaderisasi : Abu Faiz

DPC Neglasari

Ketua : Danang H

Sekertaris : Rikman S

Bendahara: Andrian L

Kaderisasi : Roni M

Semoga kepengurusan DPC PKS yang baru di lantik dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk dakwah dan lebih berkhidmat untuk Neglasari, Batuceper dan Benda. (ady)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.