Garuda Keadilan Silaturrahim dengan Ketua DPW Banten

gkpks-kotatangerang.org – Sejumlah pengurus Garuda Keadilan Provinsi Banten melakukan audiensi bersama Ketua DPW PKS Banten Miftahuddin di Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (29/12/2015).

Koordinator Sementara Pengurus Garuda Keadilan Provinsi Banten Ismi Azis mengatakan audiensi tersebut merupakan silaturahim dengan pengurus PKS Banten, sekaligus mengenalkan keberadaan Garuda Keadilan Provinsi Banten.

“Kami juga ingin menyampaikan tentang program strategis Garuda Keadilan. Target kami di tahun 2016 akan melengkapi struktur Garuda Keadilan, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota,” kata Ismi.

Ismi melanjutkan, untuk menyamakan persepsi dan menggali potensi yang dimiliki oleh anak-anak kader, Garuda Keadilan berencana mengadakan camping ceria “Jambore Garuda Keadilan” tingkat Provinsi.

“Sebelumnya, kami juga telah melakukan pendataan anak-anak kader dari berbagai jenjang usia, baik yang masih berada di wilayah Banten maupun yang sedang studi di luar daerah maupun luar negeri,” jelasnya.

Sementara Ketua DPW PKS Banten Miftahuddin mengatakan sangat mendukung eksistensi Garuda Keadilan di Banten. Ia meminta Garuda Keadilan tidak sekedar wadah konsolidasi anak kader.

“Namun lebih jauh, Garuda Keadilan Banten ini menjadi  pusat koordinasi yang mampu mengawasi keberadaan Garuda Keadilan di tingkat kabupaten dan kota,” ujarnya.

Miftah berharap, akhir bulan Januari 2016 Kepengurusan Garuda Keadilan, baik tingkat provinsi maupun kota/kabupaten dapat segera diresmikan.

“Kami selalu menunggu peran dan kontribusi kalian untuk membesarkan jamaah kita. Semoga Allah selalu meridhoi setiap langkah kita dan memudahkan urusan-urusan,” harap Miftah.

Keterangan Foto: Sejumlah pengurus Garuda Keadilan Provinsi Banten melakukan audiensi bersama Ketua DPW PKS Banten Miftahuddin (berdiri, tengah) di Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (29/12/2015).

 

author
No Response

Leave a Reply