Berikut Nasehat Ketua Dewan Syariah Daerah PKS Kota Tangerang Kepada Semua Kader

Nirwan Nazaruddin

PKS Kota Tangerang (1/1). Ketua Dewan Syariah Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DSD PKS) Kota Tangerang, Nirwan Nazaruddin menasehatkan semua kader untuk meluruskan visi dan misi hidup. Manurutnya visi hidup muslim adalah ridho Allah dan meraih syurgaNya.

“Visi hidup seorang muslim adalah meraih ridho Allah dan surga, Idealnya dalam hati setiap muslim ada pertanyaan ketika hendak melakukan perbuatan, yaitu pertanyaan “Allah ridho atau tidak ?” ujar Nirwan

Nirwan mengingatkan setiap kader bahwa hidup di dunia itu singkat sebagaimana hadits Nabi “Hiduplah kalian di dunia sebagaimana orang asing atau orang yang sedang menyebarang jalan”, maka manfaatkan hidup yang singkat ini dengan amal-amal kebaikan.

Lebih lanjut Nirwan menjelaskan visi tersebut dapat diraih dengan menjalankan satu misi yaitu ibadah. “Ibadah adalah segala perbuatan yang mengundang cinta dan sayang Allah” pungkas Nirwan

Ibadah tidak hanya sekedar sholat, zakat dan tilawah tetapi juga tersenyum, mengucapkan salam dan lain sebagainya.

“Syarat diterimanya ibadah adalah jika ibadah yang dilakukan dilandasi keikhlasan dan mencontoh Rosulullah (ittiba)” tutup Nirwan (HA)

author
One Response
  1. author

    anak nya ust edeng4 years ago

    Jazakallah ust nasehatnya mantapkssssssss

    Reply

Leave a Reply