‘Kader Pengangguran Berpotensi Menimbulkan Kegaduhan’

dptd pks kota tangerang 20151102171947-300x300

PKS Kota Tangerang (3/1). Sekretaris Umun (sekum) Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS), Arief Wibowo mengatakan bahwa kader yang nganggur dari tugas-tugas dakwah berpotensi menimbulkan kegaduhan. Ungkapan ini Arief sampaikan saat rapat pengarahan persiapan Rakerda dengan para sekretaris bidang (sekbid). Rakerda sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan di akhir bukan Januari.

“Kader yang nganggur dari aktifitas dakwah berpotensi membuat kegaduhan dan terjangkit penyakit dakwah” ujar Arief.

Lebih lanjut Arief menjelaskan bahwa sejatinya setiap kader adalah aktivis yang terbiasa dengan kerja-kerja dakwah. Bila energi kader tidak disalurkan pada kerja-kerja dakwah maka besar kemungkinan menimbulkan kegaduhan di internal partai. Kerja dakwah yang utama adalah membina dan mensupport kerja-kerja struktur baik di tingkat ranting, cabang maupun daerah.

Arief mensinyalir munculnya kader pengangguran berawal dari struktur partai yang melambat atau bahkan berhenti bekerja. Arief menghimbau semua sekretaris bidang memastikan bahwa setiap bidang bekerja dengan optimal.  Arief meminta Ada progress yang dilaporkan pada saat rapat sekum dan sekbid yang akan dilakukan setiap 2 pekan.(HA)

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.