Presiden PKS Silaturrahim Dengan Jusuf Kalla Pagi Ini

msipks-kotatangerang.org - Rombongan DPP PKS yang di pimpin Presiden PKS tampak menyambangi rumah dinas Wakil Presiden pagi ini (18/1). Kunjungan hari ini masih dalam rangka silaturrahim DPP dengan ormas dan tokoh nasional. Setelah sebelumnya beberapa pimpinan pusat PKS silaturrahim dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka.

Rombongan Presiden PKS yang dipimpin langsung Muhammad Sohibul Iman tiba di rumah dinas wapres Jusuf Kalla sekitar pukul 08.30. Tampak ikut serta dalam rombongan Mahfudz Abdurrahman (bendum), Tb. Sunmandjaya Rukmandis (Ketua FPKS MPR RI), Sukamta Mantamiharja (Sek. FPKS DPR RI), Wirianingsih (Ka.Bid Perempuan dan Ketahanan Keluarga) dan LEdia Hanifa yang mewakili Bidang Buruh dan Nelayan DPP.

Dalam kunjungan ini Presiden PKS tampak berbincang hangat dengan wapres Jusuf Kala seputar kondisi terkini bangsa Indonesia. Dalam kapasitas Jusuf Kalla sebagai tokoh Ketua Dewan Masjid Indonesia MSI menyampaikan keinginan nya untuk bekerja sama dalam mebangun agenda-agenda keummatan yang mempromosikan islam sebagai rahmatan lil alamin.

Mobil MSI tampak meninggalkan rumah dinas wapres sekitar pukul 10.20 setelah sebelumnya mobil Jusuf Kalla keluar terlebih dahulu. Sebelum menaiki mobil, MSI menyebut bahwa tak ada sama sekali pembahasan tentang reshufle kabinet atapun tentang isu hangat yang sedang melanda internal PKS. 

Ini pernyataan MSI di depan awak media saat di rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla :

"Ini agenda silaturahim yang sudah dicanangkan sejak awal kepengurusan. Setelah ketemu pak Jokowi, kami juga ketemu PP Muhammadiyah, lalu sekarang dengan Wapres. Insyaallah setelah ini silaturahim ke lembaga dan tokoh lain"

MSI menambahkan : "tujuan silaturahim adalah menimba pengalaman dan sharing pandangan-pandangan tentang persoalan kenegaraan. Tema terpanjang tentang ekonomi, mulai dari persoalan cadangan devisa, investasi portofolio, suku bunga, sampai pada masalah UKM dan dana desa."

"Juga bicara masalah meredam radikalisme, pematangan demokrasi, pemberantasan korupsi, peran keluarga, peran indonesia di regional dan internasional" Demikian ucap Presiden PKS ini mengakhiri pembicaraan dengan wartawan.

author
No Response

Leave a Reply