Berikut Lima Nama yang Disiapkan PKS untuk Bertarung di Pilgub Banten

zulkieflimansyah

PKS Kota Tangerang, SERANG – Ketua Badan Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat, mengatakan PKS Banten telah menyiapkan lima kader untuk bertarung di Pemilihan Gubernur Banten tahun 2017. Lima Kader tersebut adalah Zulkieflimansyah, Anton Apriantono, KH. Jazuli Juwaini, Sadeli Karim dan Dr. Warsito.

"Mereka adalah Zulkieflimansyah, Anton Aprintono, KH Jazuli Juwaini, KH Sadeli Karim, dan Dr Warsito, mereka dianggap memiliki kapasitas dan kecakapan dan siap memimpin Banten menuju lebih baik, adil dan sejahtera." Ujar Hidayat, sebagaimana dikutip dari laman antara.

Lebih lanjut Hidayat mengatakan lima kader ini nanti disampaikan ke dewan pengurus pusat yang untuk ditetapkan satu nama untuk Pilgub Banten 2017.

Hidayat berharap akhir Januari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menetukan satu nama sehingga kami tinggal melakukan komunikasi dengan partai lain yang memiliki kesamaan visi untuk Banten.(HA)

author
No Response

Leave a Reply