Ini Target BPJE di Tahun 2016

No comment 1089 views

20160124_093032
 

PKS Kota Tangerang (24/1). Ketua Bidang Pemberdayaan dan Jaringan Ekonomi (BPJE) Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tangerang, Sumanto mengatakan bahwa target bidang yang dipimpinnya adalah mencetak 20 pengusaha dengan omzet pertahun 2 Milliar.

“Target kami adalah mencetak 20 pengusaha dengan omzet 2 milliar di tahun 2016” ujar Sumanto saat membuka Workshop Bisnis Sehari bertema menjadi miliarder di era Digital  di aula serba guna Baiturrahman.

Sumanto optimis target ini bisa tercapai. Beberapa program yang akan digulirkan adalah mengadakan berbagai seminar/ workshop bisnis dan coaching/mentoring bisnis.

“Diawal kami akan mendata bisnis kader lalu melakukan serangkaian program seperti seminar, workshop, coaching dan mentoring agar bisnis kader semakin berkembang” pungkas Sumanto

Sumanto berharap dengan berbagai program yang digulirkan mampu mencetak pengusaha yang tahan banting, tangguh dan tak kenal menyerah serta berprinsip bahwa hari ini harus lebih baik dari kemarin.(HA)

author
No Response

Leave a Reply