Hari Ini PKS Kota dan Kabupaten Tangerang Nobar KMGP di Supermall Karawaci

nobar kmgpPKS Kota Tangerang - Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Kota dan Kabupaten Tangerang rencananya akan mengadakan nonton bareng (nobar) film ‘Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) malam ini (27/1/2016) di Supermall Karawaci, Kabupaten Tangerang.

“Malam ini kader & simpatisan PKS dari Kota dan Kabupaten mau nobar KMGP di studio 2, 21 Supermall Karawaci,” kata Achi, koordinator panitia nobar KMGP kepada Humas PKS Kabupaten Tangerang, Rabu (27/1/2016).

Menurut Achi, kader dan simpatisan PKS sangat antusias untuk meononton film ini. Tercatat sudah ada 206 orang yang mendaftar. Bahkan Ketua DPD PKS Kota Tangerang, Tengku Iwan rencananya ikut hadir menonton film yang diangkat dari novel karya Helvy Tiana Rosa ini.

“Data yang masuk sudah 206 orang. Masih ada beberapa halaqah yang belum setor nama,” kata Achi.

Panitia juga menyediakan sedekah tiket untuk beberapa simpatisan PKS. Bahkan ada kader pengusaha PKS di Kelapa Dua yang sedekah 10 tiket untuk anak-anak Panti Asuhan Islamic Village.

Rencananya nobar ini akan dihadiri Penulis Novel KMGP Helvy Tiana Rossa dan salah seorang artis filmnya.

KMGP merupakan novellet legendaris karya Helvy Tiana Rosa, yang ditulis tahun 1992 dan diterbitkan pertama kali tahun 1997. Kini buku KMGP sudah cetak ulang 39 kali oleh 3 penerbit dan diperkirakan telah dibaca jutaan orang.

KMGP bercerita tentang hubungan keluarga, hijrah dan keindahan Islam. Beragam tokoh muda yang muncul kerap menyerukan kebaikan dan kecerdasan pemuda-pemudi Islam. Kini, KMGP dialihkan ke film layar lebar.

sumber: pkstangerang.com

author
No Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.