Apresiasi KMGP, PKS Minta Pemerintah Bangun Moral Anak Bangsa dengan Film Berkarakter dan Religi

nobar kmgp pks tangerangPKS Kota Tangerang - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang, Tengku Iwan memberikan apresiasinya pada Film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) yang tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Menurutnya film KMGP telah memberikan tontonan yang religius dan bermoral ditengah maraknya film remaja yang menyuguhkan kekerasan dan materialistik.
 
“Saya bersyukur ditengah maraknya film yang mempertontonkan kekerasan, cinta gombal, seksualitas dan kehidupan materialistik maka hadirnya film KMGP seperti hujan yang turun ditanah yang gersang,” ujarnya usai nonton bareng (nobar) film KMGP bersama kader dan simpatisan PKS di Bioskop 21 Supermall Karawaci, Tangerang, Rabu (27/1/2016).
 
Tengku juga meminta pemerintah memberikan perhatian terhadap pembangunan moral anak bangsa dengan menghadirkan film yang berkarakter dan religi seperti KMGP.
 
“Pemerintah memang sudah saatnya memberikan perhatian terhadap pembangunan moral anak bangsa. Salah satunya melalui perfilman yang berkarakter dan religi,” katanya.
 
Tengku mengibaratkan bagaimana Jepang telah berhasil memotivasi para siswa yang stress dan bunuh diri karena nilai sekolah yang tidak bagus melalui film Doraemon. Film yang menggambarkan Nobita sebagai anak yang biasa-biasa saja di sekolah tapi tetap ceria dalam hidupnya.
 
Anggota DPRD Kota Tangerang yang sudah 10 tahun lebih bersama keluarganya memilih hidup tanpa televisi ini berjanji jika ada film-film seperti KMGP tidak akan melewatkan untuk menonton. 
 

Antusiasme masyarakat Tangerang saat menonton KMGP
Sementara Sutradara film KMGP, Firman Syah yang ikut hadir nobar mengaku kaget dengan antusias masyarakat Tangerang terhadap film KMGP ini. 
 
“Mereka berbondong-bondong datang bersama keluarga dan kerabat untuk menonton meski ada yang rumahnya jauh dari bioskop. Selamat buat panitia nonton bareng yang masuk dalam barisan pejuang KMGP, ikut andil menyukseskan film KMGP the movie agar bisa menjadi inspirasi baru buat Indonesia,” kata Sutradara yang biasa dipanggil Immank ini.
 
Acara nonton bareng film KMGP yang diprakarsai kader PKS dari Kota dan Kabupaten Tangerang ini dihadiri 200 lebih penonton pada jadwal 19.30 WIB. Menurut panitia nobar tak ada satu kursi bioskop yang kosong.
 
Sumber: pkstangerang.com
author
No Response

Leave a Reply